Yayasan Yeshua Home International Peduli Gempa Palu dan Donggala

posbali.id

Denpasar, posbali.id – Yayasan Yeshua Home International merupakan sebuah lembaga non pemerintah (Non Goverment Organization) yang bergerak dalam Aktifitas Sosial, Pendidikan, dan Agama serta Kemanusiaan. Yayasan ini berasaskan Pancasila, Undang-Undang Dasar 1945 dan asas kekeluargaan, yayasan didirikan bukan untuk tujuan komersial atau untuk mencari keuntungan, akan tetapi tujuannya tidak lebih dari membantu atau meningkatkan kesejahteraan hidup orang lain.

“Keberadaan yayasan merupakan suatu kebutuhan bagi masyarakat, yang menginginkan adanya wadah atau lembaga yang bersifat dan bertujuan sosial, pendidikan, keagamaan, dan kemanusiaan. Dengan adanya yayasan, maka segala keinginan berbentuk sosial, keagamaan, dan kemanusiaan, itu diwujudkan di dalam suatu lembaga yang diakui dan diterima keberadaannya,” ungkap Pendiri Yayasan Yeshua Home International, Melania bersama Nathanael dihubungi, Selasa (9/10/2018).

Dijelaskan, secara umum maksud dan tujuan pendirian Yayasan Yeshua Home International adalah membantu usaha Pemerintah Republik Indonesia dalam hal memajukan pendidikan, mengembangkan ilmu pengetahuan, meningkatkan kesejahteraan dan kualitas hidup masyarakat, serta mewujudkan keadilan sosial. Bahkan terus aktif melakukan aksi sosial, seperti Peduli Korban Terdampak Gunung Agung, Karangasem, Bali dan yang terbaru kita akan menyalurkan bantuan untuk korban gempa di Palu dan Donggala, Sulawesi Tengah.

“Secara khusus yayasan ini bermaksud dan bertujuan merealisasikan pembangunan dan saling tolong menolong dalam bidang sosial, pendidikan, keagamaan, dan kemanusiaan, guna mencapai kehidupan sosial yang layak bagi manusia. Kita terus aktif menyalurkan bantuan untuk korban gempa seperti di Palu dan Donggala, sebelumnya memberikan bantuan untuk korban erupsi Gunung Agung,” bebernya.

Untuk mewujudkan tujuan tersebut, yayasan ini mengelola secara maksimal beragam sumber daya bagi kepentingan sosial, pendidikan, keagamaan, dan kemanusiaan. Selain itu juga mengumpulkan donasi untuk membantu meringankan masyarakat yang terdampak bencana dengan membuka “Dompet Peduli Bencana” atas nama Yayasan Yeshua Home International dengan Nomor Rekening BCA 772 5662 777 Cabang Renon, Denpasar, Bali.

“Kami sangat menyadari akan keterbatasan dan kemampuan yayasan dalam berbagai hal, namun demikian segenap jajaran pengurus yayasan masih tetap bekerja sesuai dengan ketentuan lembaga yang berlaku, dan memiliki loyalitas serta dedikasi tinggi dalam mengembangkan. Karena itu kita juga mengharapkan ada partisipasi dan uluran tangan masyarakat yang peduli bencana, khususnya sekarang akan kita salurkan untuk korban gempa di Palu dan Donggala,” tambahnya. 016

Print Friendly, PDF & Email
posbali.id

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: PosBali.id Content is protected!