Wow, Naik Taksi Pakai My Blue Bird Dapat Diskon 30%

posbali.id

DENPASAR, POSBALI.ID – Seiring dengan semakin semaraknya penggunaan aplikasi dalam melakukan reservasi transportasi khususnya pengguna taksi, Blue Bird Group Bali dengan aplikasi MyBlueBird yang dimilikinya, melakukan berbagai aktivitas untuk terus memperkenalkan aplikasi My Blue Bird kepada masyarakat.

Persembahan terbaru di atrium Plaza Renon, Blue Bird Group Bali membagikan voucher taksi gratis bagi pengunjung Plaza Renon yang mengunduh aplikasi My Blue Bird dan melakukan registerasi di konter Blue Bird yang ada di Plaza Renon, Minggu (11/2/2018). Disamping bagi-bagi voucher taksi, acara tersebut juga dimeriahkan dengan live music dan pemberian voucher Meat My Bread bagi 50 orang pengunduh pertama.

“Acara ini kami maksudkan utk semakin mendekatkan Blue Bird kepada pelanggannya, dan memperkenalkan layanan aplikasi dan layanan transportasi kepada masyarakat yang belum pernah mencoba layanan kami. Banyak kemudahan-kemudahan yang bisa didapatkan jika menggunakan aplikasi My Blue Bird. Jangan lupa.. banyak diskon dari bebagai tenant yang juga bisa dimanfaatkan,” ucap Panca Wiadnyana, selaku general manager area Blue Bird Group Bali-Lombok, di sela sela kegiatan tersebut.

Selanjutnya dijelaskan, khusus pengguna Blue Bird yang melakukan reservasi dengan aplikasi My Blue Bird, akan mendapatkan diskon 30% dengan pembayaran tunai maupun non tunai, selama periode promosi 14 februari sampai dengan 31 Maret 2018. “Jadi semakin banyak kemudahan-kemudahan yang kami tawarkan. Dengan kegiatan ini kami berharap semakin banyak masyarakat yang bisa menikmati layanan Blue Bird yang Aman, Nyaman, Mudah dan Personalized,” tutup Panca. 016

Print Friendly, PDF & Email
posbali.id

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *