Warga Banjar Gambelan Bertekad Menangkan BAGIA dan Koster-Ace

posbali.id

KLUNGKUNG, POS BALI.ID- Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Klungkung nomor urut 1, Cokorda Bagus Oka-I Ketut Mandia (BAGIA) menggelar simakrama dengan ratusan warga Banjar Gambelan, Desa Pekraman Selat, Kabupaten Klungkung, Rabu (4/4/2018) malam.

Hadir dalam Simkrama itu prajuru Banjar Gambelan, Jro Mangku, sejumlah tokoh masyarakat, dan warga masyarakat sebanyak 160 Kepala Keluarga (KK). Pada kesempatan hadir pula Tim Pemenangan paket BAGIA.

Usai mendengarkan pemaparan visi misi dan program oleh BAGIA dan Tim pemenangan, warga Banjar Gambelan secara tegas membulatkan tekad memenangkan BAGIA. Mereka juga membulatkan tekad yang sama untuk memenangkan pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Bali nomor urut 1, Wayan Koster-Tjokorda Oka Artha Ardana Sukawati (Koster Ace) pada Pilkada yang digelar serentak 27 Juni mendatang.

Ketua Tim Pemenangan paket BAGIA, Anak Agung Anom meminta kepada masyarakat untuk berpartisipasi aktif pada Pilkada serentak 27 Juni mendatang dengan memilih paket BAGIA dan Koster-Ace. “Mari kita dukung, kita menangkan dan kita pilih paket BAGIA dan satu jalur dengan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Bali nomor urut 1, Koster-Ace. Mari kita menangkan keduanya,” ajaknya.

Calon Bupati Klungkung Cokorda Bagus Oka dalam paparannya menjelaskan jika saat ini puri Klungkung hanya mencalonkan satu kandidat saja. Karena itu ia berharap soliditas puri dapat dicurahkan dengan memberi dukungan penuh pada paket BAGIA.

“Kami optimistis saat ini warga secara bulat akan memilih paket BAGIA. Agar semakin mempercepat pembangunan di Klungkung, mari menangkan juga paket Koster-Ace agar seirama dengan BAGIA dalam mempercepat kesejahteraan masyarakat Klungkung,” ujarnya.

Di sisi lain, calon Wakil Bupati Klungkung I Ketut Mandia berkesempatan memaparkan visi, misi dan program kerja yang diusungnya untuk menghadirkan kesejahteraan di Kabupaten Klungkung.

Ia menegaskan akan ada lima program prioritas utama pembangunan di Klungkung yang akan dilakukan secara menyeluruh.
Ia mengatakan, dengan pola Satu Jalur, BAGIA dan Koster ace akan menjalankan program pendikan gratis 12 tahun, kesehatan gratis, bantuan untuk prajuru adat, pecalang, pemangku, membangun infrastruktur dan lainya.

Selanjutnya, BAGIA mohon doa dan dukungan warga untuk memilih dan memenangkan paket BAGIA dan Koster-Ace di kabupaten Klungkung.(*)

Print Friendly, PDF & Email
posbali.id

2 tanggapan untuk “Warga Banjar Gambelan Bertekad Menangkan BAGIA dan Koster-Ace

  • 23/10/2018 pada 3:47 AM
    Permalink

    韓國膠原蛋白提拉線,在韓國又稱作FTL(Fine Thread Lifting細線埋入拉提術)」,可達到最新趨勢V臉回春效果。它是運用獲得韓國食品藥品管理局KFDA最高安全等級認證的可吸收縫線PDO (polydioxanone)的Fine Thread(細螺紋) 埋入皮膚真皮層裡作用,利用異物反應原理,促進皮膚真皮膠原的增生、刺激局部微循環、從而提拉皮膚和肌肉,增強皮膚彈性,達到提升、除皺,美白、嫩膚等多重回春效果。

    Balas
  • 06/11/2018 pada 8:58 AM
    Permalink

    Languishing near the bottom of the Bundesliga, Borussia Dortmund are looking for something to spark their season into life. Borussia Dortmund offer Robbie Williams a job after singer says he is ‘bored of the pop star thing’ and wants to work in Germany

    Balas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: PosBali.id Content is protected!