Voice of STIKOM Bali Juara 2 Ode Bulan Agustus

posbali.id

DENPASAR, POS BALI ONLINE – Group paduan suara  Unit Kegiatan Mahasiswa Voice of STIKOM Bali (UKM VOS) menempati urutan kedua dalam acara Gelar Paduan Suara Ode Bulan Agustus yang diadakan oleh Bentara Budaya Bali, di gedung Bentara Budaya Bali, Ketewel, Gianyar, Minggu (21/8) malam.

Ada lima paduan suara yang tampil dalam acara untuk merayakan dan memaknai Hari kemerdekaan RI, 17 Agustus 2016. Yakni Voice of STIKOM Bali (VOS), Voice of Bali (VOB), Suara UKM Kesenian Universitas Udayana, Bahana Suara Universitas Pendidikan Nasional (Undiknas) dan Komunitas Teratai (Kostra). Masing-masing group membawakan tiga lagu.

Group VOS dengan dirigen Rizky Andriani membawakan lagu Pantang Mundur, Putri Cening Ayu dan Esa Mokhan  mendapat aplaus luar biasa dari para penonton. Begitu juga penampilan dari group Kostra yang semuanya adalah penyandang disable tuna netra. Meski sepintas usia mereka di atas 30-an tahun namun vocal mereka tidak kalah dengan para mahasiswa.

Meski begitu, penilaian paduan suara mana yang menjadi terbaik dilakukan dengan cara polling, instagram dan twiter kemudian langsung ditampilkan di layar monitor dan disaksikan seluruh peserta dan penonton. Hasilnya, Voice of Bali menempati urutan pertama, Voice Of STIKOM Bali di urutan kedua, Bahana Suara Undiknas urutan ketiga, Kostra menempati urutan keempat dan Suara UKM Unud menempati urutan terakhir.

Terhadap preastasi yang diraih ini, Ketua UKM VOS Thamara Krsina Adiputran mengaku cukup puas. “Tidak sia-sia kami latihan sekitar 1,5 bulan,” ujarnya, sambil menyebut event ini dia mengerahkan 26 anak buahnya memperkuat VOS. adv

Print Friendly, PDF & Email
posbali.id

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: PosBali.id Content is protected!