Tutup Tahun 2018, Kemenkeu Hadiahi Polres Klungkung Penghargaan

posbali.id

KLUNGKUNG, POS BALI.ID – Jelang penutupan akhir tahun 2018, Kementrian Keuangan (Kemenkeu) Republik Indonesia memberikan Polres Klungkung hadiah sebuah penghargaan. Penghargaan itu dinamai Satker Berkinerja Terbaik dalam Tahun Anggaran 2018 atas Capaian Nilai Indikator Kinerja Pelaksanaan Anggaran.

Institusi Kepolisian yang mengemban tugas di Kabupaten Klungkung ini dengan tujuan untuk memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat, menegakkan hukum, dan memberikan perlindungan, pengayoman, dan pelayanan kepada masyarakat ini, tercatat telah mendapatkan penghargaan tersebut secara berturut-turut dalam 4 Tahun terakhir.

Kapolres Klungkung yang di wakili oleh Waka Polres Klungkung, Kompol Adnan Pandibu, S.H., S.I.K, mengatakan penghargaan itu diberikan dalam pelaksanaan dan pertanggung jawaban APBN Tahun 2018. Kata dia, ini adalah bentuk nyata hasil kerjasama yang solid personil Polres Klungkung, utamanya pada Seksi Keuangan Polres Klungkung.

“Tentunya ini bukanlah akhir dari upaya yang sudah kita lakukan, tapi ini merupakan awal yang memang harus kita pertahankan dan harus lebih kita tingkatkan lagi,” ujarnya saat menerima piagam penghargaan di Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara Amlapura, Selasa (18/12).022

Print Friendly, PDF & Email
posbali.id

Satu tanggapan untuk “Tutup Tahun 2018, Kemenkeu Hadiahi Polres Klungkung Penghargaan

  • 26/12/2018 pada 1:22 AM
    Permalink

    Hi there, just turned into aware of your weblog through Google, and found that it’s truly informative. I’m going to be careful for brussels. I’ll appreciate for those who continue this in future. A lot of folks might be benefited out of your writing. Cheers!

    Balas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: PosBali.id Content is protected!