Toko Dekat Polsek Singaraja Dibobol Maling

BULELENG, POS BALI ONLINE – Sebuah toko yang menjual kebaya serta pakaian kelengkapan sembahyang, yang ada di Jalan Surapati, Kelurahan Kampung Baru, Buleleng, dibobol maling. Ironisnya lagi, lokasi toko yang dibobol maling ini, hanya berjarak sekitar100 meter dari Mapolsek Singaraja.

Sejumlah pakaian kebaya pun raib disikat maling. Hingga saat ini, polisi masih melakukan penyelidikan terhadap kasus tersebut.

Kejadian pencurian ini baru diketahui, Jumat (11/8) sekitar pukul 07.30 wita. Dimana, pintu bagian depan (rolling door) ditemukan dalam kondisi rusak, yang dijebol para pelaku. Para pelaku juga memecahkan kaca pintu, sehingga mereka bisa melakukan aksinya dengan mudah. Alhasil sejumlah kain kamben dan beberapa kebaya raib.

Anggota Polsek Kota Singaraja yang menerima informasi tersebut, langsung melakukan olah TKP. Dari hasil olah TKP, diduga pelaku pencurian ini berjumlah lebih dari 2 orang. Polisi yang masih belum mengantongi identitas para pelaku, hingga saat ini masih melakukan upaya penyelidikan lebih lanjut.

Saat memimpin olah TKP, Wakapolsek Kota Singaraja, AKP Gusti Putu Arnata mengatakan, saat ini pihaknya masih melakukan identifi kasi terhadap pelaku pencurian. Dari hasil olah TKP, kemungkinan pelaku melancarkan aksinya saat dini hari. “Kasusnya masih kami selidiki lebih lanjut. Kemungkinan pelaku lebih dari satu orang, dimana mereka berhasil menjebol pintu dan melakukan aksinya,” kata Gusti Arnata. 018

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *