Tjok Agung-Mandia Berpotensi Direkomendasikan

KLUNGKUNG, POS BALI –Setelah 3 kali PDIP melakukan pertemuan dengan calon incumbent, Nyoman Suwirta dan tidak ada kesepakatan antar keduabelah pihak, maka dengan tegas Ketua DPC PDIP Klungkung, Anak Agung Gede Anom menyatakan siap berperang dan bergotong royong di Pilkada Klungkung 2018 untuk memenangkan kader PDIP yang sebentar lagi akan menerima rekomendasi Cabup dan Cawabup Klungkung dari Ketua Umum PDIP, Megawati Soekarno Putri.

                       Ketut Mandia

“Rekomendasi PDIP akan keluar bulan Desember 2017 dan yang berpotensi mendapatkan rekomendasi Cabup dan Cawabup Klungkung ialah Tjokorda Gde Agung dan Ketut Mandia,” ujarnya, Selasa (14/11) seraya menyebutkan peluang ketiga yang bisa mengantikan posisi Ketut Mandia di Cawabup ialah Wayan Sutena dari Desa Tegak, Kecamatan Klungkung.

Sebelumnya, DPP PDIP dikatakannya sudah melakukan survey ke kader partai dan non partai di Klungkung sebanyak 5 kali dan sudah mengerucutkan calon dari 11 menjadi 7 Cabup Klungkung. Terkait koalisi Parpol yang akan diajak PDIP untuk Pilbup Klungkung, sampai saat ini Agung Anom belum berani menyebutkan Parpol mana yang akan diajaknya.022

 

Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *