Tim Sepakbola PON Bali

posbali.id

Uji Coba dengan Tim Tamu

 

DENPASAR, POS BALI ONLINE – Tim sepakbola PON Bali selama mengikuti TC Sentralisasi justru diisi dengan pertandingan laga uji coba dengan tim sepakbola PON Jawa Tengah (Jateng),  Selasa (9/8) di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar pukul 19.00 Wita.

Hal ini dikatakan pelatih sepakbola PON Bali, A.A Bramasta, Senin (8/8). Berikutnya tim sepakbola PON Bali akan kembali melakukan pertandingan uji coba lawan tim sepakbola Papua dan tim sepakbola Sulsel.

Dikatakan, pertandingan uji coba itu selain untuk menguji kemampuan lawan, juga ingin melihat sudah sejauh mana kemampuan tim sepakbola PON Bali sebelum akan berlaga di PON XIX Jabar September 2016 mendatang.

Walau hanya pertandingan uji coba, dipastikan ketiga tim sepakbola, baik dari Jabar, Papua, dan Sulsel adalah lawan yang tidak bisa dianggap remeh. “Kemungkina di setiap pertandingan uji coba hanya menurunkan pemain lapis kedua, sebab pemain inti disiapkan pada laga PON XIX Jabar September 2016 mendatang,”ujarnya.

Ditambahkan, walau lawan hanya menurunkan pemain lapis kedua, tapi tim tuan rumah tetap akan menurunkan pemain terbaik, sebab pertandingan uji coba sama dengan permainan sesungguhnya.

”Karena tim sepakbola PON Bali tanpa try out lagi sudah ada musuh yang datang, maka dengan sendirinya akan mengetahui kemampuan lawan sejauh mana kekuatannya dan siapa pemain yang musti diawasi sedikit tidaknya sudah bisa dibaca,”ujarnya.

Dijelaskan, pada pertandingan uji coba melawan tim sepakbola PON Jabar, tim  Bali akan menurunkan sembilan pemain yang sempat membela Perseden Denpasar di Piala Nusantara dan lima pemain yang membela Bali United U-21. “Pokoknya pemain tim sepakbola PON Bali akan mencuri poin penuh pada pertandingan uji coba lawan tim sepakbola PON Jabar,”jelasnya. bud 

Print Friendly, PDF & Email
posbali.id

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *