Tim Kampanye Jokowi-Amin Gianyar Targetkan Kemenangan 80 Persen

posbali.id

GIANYAR, POS BALI.ID – Tim Pemenangan Calon Presiden – Wakil Presiden RI, Joko Widodo-KH Mar’uf Amin (Jokowi-Amin) menargetkan kemenangan 80 persen suara. Hal itu diungkapkan Ketua Tim Kampanye Jokowi-Amin Gianyar, I Wayan Tagel Winarta, usai pendaftaran Tim Kampanye Jokowi-Amin di KPU Gianyar, Sabtu (22/9).

Penandatangan Tanda Terima SK Tim Kampante Jokowi-Amin Gianyar – POS BALI/ADI

Lebih lanjut dikatakanya, target tersebut tidaklah muluk-muluk, mengingat pada Pilpres tahun 2014, Jokowi-JK mampu meraih kemenangan 72 persen suara di Gianyar. “Saya yakin Jokowi-Amin akan mampu meraih 80 persen suara di Kabupaten Gianyar,” tegasnya.

Selain itu, kesembilan partai pengusunt yaitu PDIP, Partai Nasdem, Partai Golkar, PPP, PKB, Partai Hanura, PKPI, PSI, dan Perindo, akan kerjakeras uuntuk memenangkan Jokowi-Amin pada Pilpres yang akan digelar 17 April 2019 mendatang. “Kami tim kampanye terus koordinasi untuk memenangkan Jokowi-Amin. Dengan kerja keras partai koalisi, saya yakin 80 persen suara bahkan lebih akan bisa diraih,” ujarnya.

Tim Kampanye Jokowi-Amin Gianyar – POS BALI/ADI

Tagel Winarta yang juga Ketua DPRD Gianyar ini, mengutarakan terima kasih kepada koalisi yang terlibat. Ia pun mengaku sangat optimis dengan kerja sama yang kompak, target suara tersebut bisa tercapai di Kabupaten Gianyar. “Partai koalisi juga telah menyatakan kesiapannya untuk memenangkan pasangan Jokowi-Amin,” ungkapnya.

Sementara itu, Bupati Gianyar Made Mahayastra menegaskan, dukungannya kepada Presiden Jokowi yang maju kembali di Pilpres 2019 mendatang. Bahkan, pihaknya menargetkan kemenangan bagi Jokowi-Amin sebanyak minimal 80 persen di Gianyar. “Target kami minimal 80 persen di Gianyar,” ujarnya.

Mahayastra yang juga Ketua DPC PDIP Gianyar ini, optimis bahwa perolehan suara Jokowi-Amin dapat melampaui target yang dicanangkan oleh pihaknya. Apalagi, saat ini pihaknya sudah resmi sebagai Bupati Gianyar. “ Saya yakin akan meraih suara diatas target 80 persen itu,” tegasnya.

Susunan Tim Kampanye Jokowi-Amin Gianyar terdiri dari; Dewan Penasehat: Made Mahayastra dan Made Daun Wijana; Dewan Pengarah: Anak Agung Gde Mayun dan Wayan Gede Supadma, Ketua: Wayan Tagel Winarta; Wakil Ketua: Nyoman Ondo Wirawan; Sekretaris: Kadek Yuda; Wakil Sekertaris: Nyoman Amerthayasa; Bendahara: Made Suryanto; Wakil Bendahara: Ketut Sudarsana. Direktur Program: Pande Made Purwata. Tim Kampanye dilengkapi dengan Korwil untuk masing-masing kecamatan dan juga dilengkapi beberapa  koordinator. 011
Print Friendly, PDF & Email
posbali.id

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: PosBali.id Content is protected!