Tembok Kunci Kemenangan Mantra-Kerta

posbali.id

BULELENG, POSBALI.ID – Warga Dusun Ngis, Desa Tembok, Kecamatan Tejakula, Buleleng, mendeklarasikan siap memenangkan pasangan calon (paslon) Gubernur dan Wakil Gubernur Bali dari Koalisi Rakyat Bali (KRB), Ida Bagus Rai Dharmawijaya Mantra-Ketut Sudikerta (Mantra-Kerta) di Pilgub Bali 2018. Mereka siap memenangkan paslon nomor urut 2 ini, karena melihat kedua sosok tersebut berpengalaman di eksekutif.

Kebulatan tekad mereka ini, ditunjukan saat pembentukan Rumah Aspirasi Relawan Mantra-Kerta di Dusun Ngis, Desa Tembok, yang diinisiasi langsung oleh Ketua PAC Gerindra Tejakula, Gede Sudiarta akrab disapa De Lipur, pada Minggu (22/4/2018) sore, yang dihadiri oleh puluhan warga setempat.

Salah seorang relawan Mantra-Kerta Dusun Ngis, Desa Tembok, Ketut Sukrata mengatakan, kebulatan tekadnya ini mendukung Mantra-Kerta di Pilgub Bali 2018, lantaran melihat sosok Rai Mantra dan Sudikerta berpengalaman di eksekutif. Bukan itu saja, dukungan ini kata Sukrata, bukan melihat warna (parpol, red) melainkan melihat figur.

“Sekarang bukan lagi kita berbicara warna, tapi kita harus melihat figur. Ini untuk Bali kedepan. Dan kami percaya kepada pasangan pak Rai Mantra dan pak Sudikerta. Terbukti kan mereka sudah berpengalaman,” kata Sukrata.

Bahkan Sukrata bersama relawan lainnya, siap mengamankan suara untuk memenangkan Mantra-Kerta di Desa Tembok. “Kami sudah bulat, Mantra-Kerta harus menang di Desa kami. Untuk target, kami tidak bisa pastikan berapa. Pemikiran orang beda, dukungan pasti ada beda. Yang penting menang,” tegas Sukrata, diiyakan puluhan relawan lainnya.

Sementara Ketua PAC Gerindra Tejakula yang juga anggota Korcam Pemenangan Mantra-Kerta di Kecamatan Tejakula, Sudiarta mengaku optimis, Mantra-Kerta menang di Desa Tembok, bahkan di Kecamatan Tejakula. “Saya selaku kader partai Gerindra, sudah all out turun melakukan sosialisasi di Kecamatan Tejakula untuk Mantra-Kerta. Ini amanah partai yang harus dijalankan, terlebih saya melihat figur,” ujar Sudiarta.

Dengan melihat antusiasme yang ada, De Lipur sapaan akrabnya didampingi Bendahara KRB Buleleng, Nyoman Sarjana, siap mengunci kemenangan Mantra-Kerta yang diusung oleh parpol Golkar, Demokrat, Gerindra, NasDem, PKS, PBB, PSI, Berkarya, khusus di Desa Tembok, dan Kecamatan Tejakula.

“Disini ada jumlah sekitar 5500 pemilih. Saya siap mengunci kemenangan Mantra-Kerta dengan bantuan kerjasama teman-teman parpol pengusung lainnya di Kecamatan Tejakula. Harapan semua harus kerjasama dan menang,” pungkas Sudiarta. 018

Print Friendly, PDF & Email
posbali.id

3 tanggapan untuk “Tembok Kunci Kemenangan Mantra-Kerta

  • 21/11/2018 pada 4:18 PM
    Permalink

    Andy Halliday insists Rangers have no fears over Hibernian intensifying the pressure in the Championship title race. Victory over Livingston will move Hibs to within two points of their Ibrox rivals. Rangers midfielder Andy Halliday insists they are not fazed by Hibernian challenge 

    Balas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: PosBali.id Content is protected!