Tekad Juara di PON Jabar

posbali.id

DENPASAR, POS BALI ONLINE – Atlet Platda PON Bali dari cabang olahraga taekwondo, Kadek Surya Vebriantari mengaku tengah berlatih keras demi mewujudkan mimpi besarnya, bertekad merebut gelar juara di PON 2016 Jabar.

“Saya  sudah mengatur pola makan dengan baik dan rutin melakukan latihan tiga kali sehari yakni pagi, siang dan sore di dua lokasi latihan berbeda di GOR  Ngurah Rai dan Hotel Batukaru Ubung, Denpasar,”katanya, Senin (15/8).

Diungkapkan, sebagai seorang atlet tujuan utama tentunya bisa meraih juara. Dan bisa membanggakan kedua orangtua.”Saya juga ingin berusaha menjadi yang terbaik bukan hanya sebagai atlet taekwondo, namun juga ingin menjadi yang terbaik dalam karir pekerjaan kedepanya,” ujar mahasiswi Fakultas Ekonomi Jurusan Ekonomi Manajemen Universitas Ngurah Rai (UNR) Denpasar.

Kadek Surya Vebriantari selain mengikuti program latihan sebagai atlet Platda PON Bali di cabor taekwondo untuk bisa berlaga di PON Jabar 2016, juga telah menyelesaikan mata kuliah dengan baik.

S e m e n t a r a pelatih taekwondo atlet Platda PON Bali, Eko Saputro mengatakan atlet taekwondo putri PON Bali seperti Kadek Surya Vebriantari terus dibina dan dilatih agar menjadi atlet profesional, tidak hanya untuk tingkat nasional  jug hingga tingkat internasional.

“Bagi Saya, bisa menjadikan seorang atlet bisa berprestasi dan juara adalah suatu kebanggaan. Mengenai lawan yang akan dihadapi di PON Jabar 2016 nanti tidak ada masalah, sebab bertanding nanti atlet taekwondo PON Bali sudah dibekali dengan semangat dan mental juara,”ucapnya.

Di sisi lain, Dekan FE UNR, Drs. I Made Santosa, M.Si menambahkan mahasiswi kami, Kadek Surya Vebriantari sudah diberikan kesempatan untuk membela Bali sebagai atlet cabor taekwondo. “Jika nantinya mampu meraih prestasi dan juara tentu akan ada penghargaan dari Rektor berupa beasiswa dan piagam,” tambahnya. bud

Print Friendly, PDF & Email
posbali.id

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *