Tara Basro, Belajar Tari Demi Film

posbali.id

TANTANGAN baru bagi Tara Basro saat bermain di film terbarunya, Ini Kisah Tiga Dara yang merupakan film musikal. Ada beberapa hal yang ia pelajari khusus untuk film ini. “Film ini kan film musikal. Aku di sini bukan penyanyi. Nggak ada pengalaman nyanyi, apalagi nari,” ujarnya di Jakarta, baru-baru ini.

Menyadari kurangnya pengalaman yang ia miliki, wanita yang berperan sebagai Ella dalam film tersebut berusaha menguasai karakter beserta bakat menyanyi dan menari yang dimiliki tokoh yang ia perankan. “Mungkin kalau gerakannya sendiri masih mending. Ini bertiga dan harus seragam. Akhirnya kita bisa. Mudah mudahan terlihat di filmnya,” papar Tara.

Bukan sekadar menyanyi dan menari biasa, ia harus mencampurkan kemampuan aktingnya dengan hal yang baru ia pelajari. “Karena ini susah, aku memutuskan untuk belajar selama dua bulan. Dan semoga penonton suka,” tambahnya.

Film Ini Kisah Tiga Dara menceritakan tiga orang kakak beradik perempuan yang masing-masing memiliki karakter yang unik. Film ini merupakan film musikal yang berisi tentang kehidupan keluarga disertai dengan lagu dan koreografi yang menarik. dbs/ant

Print Friendly, PDF & Email
posbali.id

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: PosBali.id Content is protected!