Tak Harmonis

posbali.id

CURAHAN hati pesohor Lindsay Lohan yang selama ini tertahan akhirnya tumpah juga. Memutuskan pertunangan dengan Egor Tarabasov, Lohan seperti tak bisa membendung perasaannya yang selama ini tertahan. Satu persatu dia mulai membuka kisah hubungannya yang tak harmonis.

“Saya menyadari sekarang. Seseorang tidak bisa tinggal dalam sebuah hubungan hanya untuk cinta,” begitu ungkapan Lohan sebagaimana dilansir laman rmo.com.

Bintang fi lm Just My Luck itu juga mengumbar soal soal perilaku Egor yang dianggap pria tak setia. Sebagai pembuktian, keduanya sempat bertengkar hebat saat liburan di pulau MyKonos, Yunani. Tragisnya, kala itu keduanya hendak merayakan ulang tahun Lohan yang 30 tahun.

Lohan pun sempat menuduh Egor melecehkannya. “Tidak ada wanita yang bisa menetap dan bertahan dengan pria yang tidak siap mengatakan maaf jika dia bersalah,” sindirnya.

Diungkapkan pula oleh Lohan, mereka berkelahi saat berada di Yunani. Bahkan, saking emosinya, Lohan melemparkan telepon genggam Egor ke luar dari jendela. Meski begitu, aktris berambut pirang ini enggan untuk menceritakan kembali soal insiden itu. Tetapi Lohan mengatakan, saat itu sang mantan dalam keadaan mabuk.

Sebelum bertengkar saat liburan di Yunani, keduanya juga pernah bertengkar di balkon apartemen di Knightsbridge, London. Pertengkaran itu bahkan direkam oleh tetangganya.

Saat kejadian itu berlangsung, Lohan menuduh Egor menyerangnya. Dia pun sempat berteriak minta tolong. “Tolong, tolong. Dia bukan hanya mau mencekik saya, dia bahkan hampir membunuh saya,” kisah Lohan lagi. Polisi kemudian dipanggil ke tempat kejadian. rmo

Print Friendly, PDF & Email
posbali.id

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: PosBali.id Content is protected!