Tahun 2018 diharapkan RS di Kutsel sudah ada kepastian

posbali.id
Tahun 2018 menjadi tahun yang harapkan terkait kepastian akan lokasi dan anggaran pembangunan RS di Kuta selatan oleh Pemkab Badung. Hal tersebut lantaran masyarakat di wilayah Kutsel sangat mengharapkan keberadaan rumah sakit yang representatif yang mudah dijangkau masyarakat umum. Bahkan beberapa kali harapan tersebut disampaikan kepada wakil ketua DPRD Badung yang notabene berasal dari wilayah Kutsel, Nyoman Karyana. “Memang pertanyaan itu sering kita jumpai saat bertemu dengan warga. Terus terang mereka ini sangat menunggu wacana dari pemkab Badung untuk segera merealisasikan sebuah RS di wilayah Kutsel,”ujar Karyana.

 

Politisi partai Golkar ini mengakui bahwa seiring dengan program Pemkab Badung, yaitu menciptakan krama Badung sehat dengan pelayanan yang serba gratis. Antusiasme warga untuk berobat sangat tinggi, bahkan mereka rela untuk berobat ke RS Kapal yang jataknya cukup jauh bagi masyarakat Kutsel. “Harapan warga ini sejalan dengan visi dan misi Bapak Bupati. Karenanya saya mendorong agar apa yang menjadi idam-idaman warga ini bisa segera terwujud,”tegasnya.

 

Pihaknya di dewan mengaku siap mendukung dan mendorong percepatan pembangunan RS di Kutsel, sebab hal itu sudah menjadi kebutuhan masyarakat kutsel. Pihaknya juga berjanji siap mengawal agar apa yang menjadi kebutuhan warga di kutsel bisa terwujud secepatnya. Apalagi di kutssel diakuinya hanya ada satu RS Swasta yang terkadang tidak mampu menampung pasien dengan maksimal, serta harga kamar yang dirasa relatif mahal bagi warga “Saya yakin hal ini mampu segera diwujudkan sendiri oleh Pemkab Badung tanpa harus bekerjasama dengan pihak lain,” pungkasnya. GAY
Print Friendly, PDF & Email
posbali.id

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: PosBali.id Content is protected!