Sudikerta: Jangan Bebani Cabor Urusan Tiket

posbali.id

DENPASAR, POS BALI ONLINE – Oficial, pelatih dan atlet kini waktunya konsentrasi tidak harus disibukkan dengan urusan lain di luar persiapan menuju PON Jabar 2016.

Wakil Gubernur Bali Ketut Sudikerta menegaskan itu usai membuka  Kejuaraan kabaddi memperebutkan Piala Wakil Gubernur Bali di halaman TVRI Bali, Sabtu (20/8).

Ketut Sudikerta terkejut ketika mendengar urusan tiket keberangkatan menuju Jawa Barat diurus oleh ofi cial atau pelatih cabang olahraga masing-masing. Bahkan Sudikerta langsung memanggil Ketua TC Sentralisasi, Maryoto Subekti. Kepada Maryoto Wagub, minta jangan lagi membebani cabang olahraga dengan urusan tiket keberangkatan.

“Kami di Pemprov Bali sudah menganggarkan untuk transportasi, harusnya KONI yang mengurus bukan cabor,” tegas Sudikerta.

Ketika urusan tiket ribet, maka konsentrasi ofisial/ pelatih akan terpecah. Jika tidak fokus lagi maka dikhawatirkan  pada laga  nanti tidak fokus juga hasilnya. Karena itu Ketua Umum KONI Bali, Ketut Suwandi untuk kembali mengkaji  urusan tiket  tersebut.

“Kekhawatiran lagi para agen ramai-ramai menaikkan harga tiket. Resikonya sangat jelas selain terjadi pembengkakan transportasi, diyakini oficial akan kelabakan jika rupiah yang diberikan KONI Bali tidak sesuai harga tiket,” jelasnya. bud

Print Friendly, PDF & Email
posbali.id

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: PosBali.id Content is protected!