SSB Singa FC Gelar Tournament, Diikuti 16 SSB 

posbali.id

GIANYAR, POS BALI – Untuk mencari bibit-bibit pesepakbola yang handal dan juga mengembangkan bakat anak-anak Sekolah Sepak Bola (SSB), SSB Singa FC Blahbatuh menggelar tournament selama dua hari, 23-24 Desember, di Lapangan Astina Jaya Blahbatuh.

Tournament yang pertama kali diselenggarakan SSB Singa FC ini, Diikuti 16 SSB dengan 22 tim yang berasal dari Gianyar, Denpasar dan Badung. Dengam katagori usia 9 tahun, 11 tahun dan 13 tahun.

Ketua Panitia Tournament, AA Gede Rai Astawa, mengungkapkan, tournament yang digelarnya untuk meningkatkan kualitas bermain anak-anak didiknya. Di samping juga untuk me jalin keakraban dengan SSB lainnya. “Kita ingin mengetahui kualitas anak-anak,” jelasnya.

AA Gede Rai Astawa

Selain itu, juga untuk meningkatkan jam terbang. Selama ini mereka hanya latihan saja, perlu diajak bertanding untuk mengetahui kemampuan yang dimilikinya. “Anak-anak biar tidak jenuh latihan saja, perlu diajak bertanding untuk motivasinya,” ujarnya.

Agung Astawa berharap, tournament ini bisa diselenggarakan setiap tahun. “Kita harapkan bisa menggelar tournament setiap tahun. Di samping juga mengikuti  tournament yang digelar SSB lainnya,” pungkasnya. 011
Print Friendly, PDF & Email
posbali.id

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: PosBali.id Content is protected!