Solid Dukung Jokowi, Perindo Optimis Raih Suara Terbanyak di Bali

posbali.id

Denpasar, posbali.id – Partai Perindo semakin solid mendukung Jokowi untuk maju kembali sebagai Presiden RI di periode kedua, sehingga optimis bisa merebut suara di daerah. Tidak tangung-tanggung partai besutan Hary Tanoe itu, mengusung sebagain besar calon pendatang baru dengan menargetkan masing-masing satu fraksi di kabupaten/ kota se-Bali termasuk di tingkat provinsi.

Sekretaris Jenderal Partai Perindo, Ahmad Rofiq bahkan optimis di usia 4 tahun Partai Perindo untuk pertama kali mengikuti Pileg dan Pilpres akan didukung masyarakat. “Karena kita bagian dari koalisi maka apa yang dilakukan partai untuk pemenangan dalam satu tarikan nafas, yaitu Pileg dan Pilpres. Hal itu harus menjadi satu gerakan yang dilakukan oleh setiap struktur dan caleg agar suaranya menjadi koheren antara Pileg dan Pilpres di 2019,” ungkapnya usai membuka Orientasi Calon Legislatif Partai Perindo Provinsi Bali di Denpasar, Selasa (9/10).

Ahmad Rofiq juga menegaskan para Caleg Perindo harus berempati terhadap berbagai gagasan dan kebutuhan masyarakat di Bali. 4 tahun Partai Perindo hadir di masyarakat melalui kinerja jajaran dan simpatisan partai telah memberi gambaran sangat diterima di masyarakat. Untuk itu semestinya tidak ada lagi keraguan dari para caleg meraih kemenangan. “Ini menunjukan Partai Perindo sudah diterima baik oleh masyarakat dan sebagai langkah menuju kemenangan sudah sangat dimudahkan,” ungkapnya.

Sementara itu, Ketua DPW Partai Perindo Bali DR. I Wayan Sukla Arnata, SH.MH menegaskan melalui orientasi calon legislatif partai Perindo Provinsi Bali mampu memantapkan gerak langkah caleg menyusun strategi perjuangan meraih suara terbanyak. Kembali ditegaskannya untuk di Bali baik provinsi maupun untuk tingkat kabupaten/kota sesuai target pusat akan berjuang merebut satu fraksi.

Apalagi dengan hadirnya wajah-wajah baru masyarakat diberikan pilihan untuk cerdas memilih caleg yang masih bersih dan tidak memiliki track record buruk. “Karena kader Perindo adalah orang belum pernah cacat atau belum pernah berdosa pada rakyat, maka dengan demikian kita punya keyakinan bahwa rakyat akan memilih Partai Perindo. Dan kader Perindo akan dipilih masyarakat karena para calonnya tidak pernah cacat pada rakyatnya sendiri,” ujar Sukla.

Para Caleg juga diberikan motifasi agar tidak hanya berjuang sekedar merebut kursi, namun juga menargetkan suara terbanyak. Hal ini sejalan dengan tekad Ketua Umum DPP Partai Perindo, agar menjadi 3 besar partai politik. Pendulangan suara untuk Pileg dan Pilpres 2019 dengan mendukung pasangan Jokowi-Ma’ruf Amin juga akan dimamfaatkan para caleg turun ke masyarakat. “Jumlah kursi dikatakan pemenang namun yang terpenting bagaimana bisa memperjuangkan kepentingan masyarakat,” ujar Caleg DPR RI dapil Bali itu. 016

Print Friendly, PDF & Email
posbali.id

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: PosBali.id Content is protected!