Salip Motor di Depan, Kepala Syabandar Gilimanuk Terlibat Laka dengan Truck Tronton

posbali.id

BULELENG, POS BALI ONLINE – Kepala Syahbandar Gilimanuk, Made Astika yang berasal dari Desa Anturan, Buleleng, terkibat kecelakaan lalulintas saat hendak pulang kerja dengan sebuah truck tronton, di jalan Singaraja-Gilimanuk, tepatnya wilayah Desa Patas, Kecamatan Gerokgak, Buleleng, pada Jumat (3/11/2017) sekitar pukul 15.00 wita. Akibat kejadian ini, Astika menderita luka parah dan dilarikan ke Puskesmas terdekat, dan ditujuk ke rumah sakit di Singaraja.

Berdasarkan informasi menyebutkan, kejadian ini berawal dari pengemudi truck tronton bernopol P 9301 UX yang dikemudikan Hendrik Joko (39) warga Desa Gerjagan, Kecamatan Purwoharjo, Bayuwangi, datang dari arah timur menuju ke barat. Disaat bersamaan, datang mobil avansa DK 1264 W yang dikemudikan oleh Kepala Syabandar Gilimanuk, Astika dari arah barat menuju ke timur.

Sampai dilokasi, tiba-tiba mobil avansa yang dikemudikan Astika malah terlalu mengambil haluan ke kanan, saat hendak mendahului sepeda motor yang ada di depannya. Sehingga, kejadian lakalantas tidka dapat dihindarkan. Mobil avansa tersebut langsung ringsek pada bagian depan.

Warga yang melihat kejadian ini, langsung berusaha menyelamatkan Astika yang masih terjepit di dalam mobil. Setelah berhasil dikeluarkan, Astika yang saat itu tidak sadarkan diri langsung dilarikan ke Puskesmas terdekat untuk segera mendapatkan penanganan medis, hingga dirujuk ke RSUD Buleleng, akibat luka patah tulang pada kaki bagian kiri dan kanan. Sedangkan, Hendrik Joko pengemudi truck tronton itu dalam kondisi sehat.

Dikonfirmasi Kasubag. Humas Polres Buleleng, AKP. Nyoman Suartika mengatakan, lakalantas ini terjadi karena kurang hati-hatinya pengemudi Avansa, Astika. Sehingga, terjadi lakalantas. “Pengemudi avansa terlalu mengambil haluan ke kanan, sehingga terjadi lakalantas. Ya, pengemudi avansa sudah dirujuk ke Rumah Sakit untuk mendapatkan penanganan,” jelas AKP. Suartika.

Hingga saat ini, anggota Polsek Gerokgak masih melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) serta memeriksa sejumlah saksi yang ada di lokasi kejadian. Sementara, Astika kini masih belum sadarkan diri dan sedang menjalani perawatan intensif di IGD RSUD Buleleng. 018

Print Friendly, PDF & Email
posbali.id

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: PosBali.id Content is protected!