Sakit Katarak Tak Kunjung Sembuh, Nenek Gantung Diri

foto: ilustrasi

KARANGASEM, POS BALI – Akibat penyakit katarak yang lama dideritanya, Ni Nengah Mabet (75) nekat mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri. Nenek renta itu ditemukan tewas tergantung dengan selendang batik di rumahnya di Banjar Dinas Peringsari Tengah, Desa Duda Utara, Kecamata Selat, Karangasem, Senin (13/11/2017).

Berdasarkan informasi yang dihimpun, Korban pertama kali ditemukan oleh menantunya Ni Wayan Ratep (50). Saat itu, sekitar pukul 05;30 Wita Ratep seperti biasa membawakan mertuanya kopi. Namun betepa terkejutnya Ia ketika melihat mertuanya itu sudah tergantung di plavon kamarnya. Ia pun memanggil suaminya I Wayan Dadab (57) yang kemudian melaporkan kejadian itu ke Mapolsek Selat.

Kapolsek Selat, AKP Made Sudartawan saat dikonfirmasi membenarkan adanya laporan gantung dengan korban Ni Nengah Mebat. Disampaikan dari hasil olah TKP dan pemeriksaan tim Dokter tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan dalam tubuh korban. “Korban murni gantung diri diduga karena penyakit katarak yang dideritanya tak kunjung sembuh,” terangnya. Selain itu, disampaikan dari keterangan pihak keluarga, bahwa korban terus murung sejak 6 bulan lalu pasca ditinggal meninggal oleh suaminya. 017

Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *