Relawan Mantra-Kerta Dukung Koster-Ace

posbali.id

BULELENG, POS BALI- Relawan Mantra-Kerta di kecamatan Banjar, kabupaten Buleleng, mengalihkan dukungannya kepada pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Bali nomor urut 1, Wayan Koster-Tjokorda Oka Arta Ardana Sukawati (Koster-Cok Ace).

Tak tanggung-tanggung, aksi membelot itu dilakukan oleh Ketua Relawan Mantra-Kerta kecamatan Banjar, Gede Wiradana alias Proyek.

“Ketua Relawan Mantra-Kerta kecamatan Banjar, Gede Wiradana alias Proyek, bergabung dengan Koster-Ace,” ungkap Ketua Tim Pemenangan Koster-Ace Kabupaten Buleleng Gede Supriatna, usai mendampingi Cok Ace menghadiri Ngabel Massal di desa Cempaga, kecamatan Banjar, Kamis (22/2/2018).

Menurut dia, Proyek mendukung Koster-Ace karena keduanya adalah figur rendah hati, yang mau datang langsung menyapa rakyat dengan cara turun ke bawah untuk menggali masalah yang mereka hadapi dan memberikan solusinya.

Selain itu, program yang disiapkan Koster-Ace sangat realistis, dan menyentuh kebutuhan rill masyarakat.
“Mereka mengapresiasi program Koster-Ace, seperti pendidikan gratis 12 tahun, kesehatan gratis, bantuan untuk Sulinggih, Pemangku, seniman. Petani juga tak perlu cemas dengan harga hasil pertanian mereka saat musim panen, sebab akan dibuatkan Bada Usaha Milik Daerah untuk membeli hasil panen masyarakat dengan harga yang wajar,” jelas Gede Supriatna. ***

Print Friendly, PDF & Email
posbali.id

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: PosBali.id Content is protected!