Rayakan Kelulusan, Dua Siswa di Lobar Jadi Korban Perampokan dan Pembacokan

posbali.id

LOBAR, POSBALI.ID – Setiap tahunnya, moment corat coret usai pengumuman kelulusan di kalangan siswa Sekolah Menengah Atas (SMA) menjadi hal yang menyenangkan dan tak terlupakan. Namun malang bagi dua orang siswa Kabupaten Lombok Tengah. Sepeda motor Satria FU miliknya dibawa kabur seseorang, sementara ke duanya juga menjadi korban pembacokan.

 

Informasi yang berhasil dihimpun, salah seorang siswa atas nama Saipul Anwar (19) asal Dusun Montong Timur, Desa Ranggagata Kecamatan Praya Barat Daya Loteng melaporkan kejadian yang dialaminya ke Polres Lobar. Hal itu sesuai dengan laporan poliri bernomor : LP/140/V/2018/NTB/Res Lobar, tertanggal 03 Mei 2018. Kejadian itu terjadi sekitar Pukul 11.00 wita dengan tempat kejadian perkara (TKP) di Dusun Cemare Desa Lembar Kecamatan Lembar Lobar.

 

Kapolres Lobar, melalui Kasat Reskrim Polres Lobar AKP Priyo Suhartono menjelaskan kronologis kejadian terjadi saat ke dua siswa tersebut sedang konvoi kelulusan sekolah. Saat diperjalanan, keduanya bersenggolan dengan seseorang yang juga menggendarai sepeda morot. Tanpa tedeng aling aling, pelaku tiba-tiba memukul korban dari belakang menggunakan tangan, tak terima diperlakukan seperti itu, korban kemudian mengejar pelaku. “Pada saat korban melawan, pelaku mengeluarkan senjata tajam (Sajam) dan menusuk korban pada bagian pinggul, dan juga menusuk rekan korban pada bagian pinggang sebelah kiri,” jelasnya.

 

Tak hanya itu, pelaku yang berjumlah sekitar 10 orang itu nampaknya belum juga puas dan mengeroyok ke dua korban, memukul dengan tangan termasuk juga dengan menggunakan kayu dan batu. Para pelaku juga mengambil sepeda motor suzuki satria FU DR 5329 HR tahun 2014 warna hitam dan handphone milik korban. “Akibat kejadian tersebut pelapor merasa keberatan dan melaporkan kejadian tersebut ke Polres Lobar untuk ditindak lanjuti,” tambahnya.

 

Usai melapor, ke dua korban sedang dimintai keterangan di Sat Reskrim Polres Lobar untuk keterangan lebih lanjut . “Saat ini tengah di Polres untuk introgasi. Selanjutnya akan kita lakukan visum terhadap ke dua korban,” pungkasnya kemudian. 033

Print Friendly, PDF & Email
posbali.id

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: PosBali.id Content is protected!