Ranjau darat bertebaran di depan lapangan Lagoon

posbali.id

MANGUPURA, POS BALI – Insiden jebakan ranjau darat alias paku/baut yang disebar di jalan, ternyata tidak luput juga menyasar daerah pariwisata Nusa Dua. Dimana Minggu (2/12) baut berserakan di depan lapangan Lagoon Nusa Dua, hal tersebut sempat viral di media sosial karena jumlah baut tersebut relatif banyak, lebih dari segelas kemasan aqua plastik.

 

Camat Kutsel, Made Widiana dikonfirmasi Senin (3/12) mengaku belum mengetahui hal tersebut. Namun pihaknya mengaku akan memastikan hal tersebut. Sebab sebagai kawasan pariwisata, hal tersebut sangatlah tidak baik dan membahayakan keselamatan pengendara. Pihaknya mengaku tidak mau berpikir negatif tentang hal itu, sebab bisa saja baut itu dijatuhkan secara tidak sengaja oleh kendaraan proyek atau lainnya. “Kita serahkan sepenuhnya pengusutan ini kepada kepolisian, ini akan telusuri dulu baut itu dari mana,”sebutnya.

 

Jika ada kendaraan yang tidak sengaja menjatuhkan material tersebut, ia berharap kedepannya hal itu bisa diperhatikan dengan serius. Sebab sebagai kawasan pariwisata, sektor keamanan dan kenyamanan harus senantiasa dijaga dengan baik. Namun jika itu seandainya disengaja, maka yang bersangkutan artinya sengaja ingin mencelakai orang dan tentu harus ditindak secara hukum.

 

Untuk diketahui, adanya ranjau darat di jalan raya depan lapangan lagoon, diketahui berasal dari postingan di sebuah akun Fb bernama Wiwid Mumbul. Dimana yang bersangkutan mengetahui hal tersebut saat bersepeda Minggu pagi. Dimana sebaran paku cukup banyak berserakan di jalan, bila hal tersebut tidak diwaspadai hel itu ditakutkan akan menelan korban jiwa. 023

Print Friendly, PDF & Email
posbali.id

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: PosBali.id Content is protected!