Ramalan Nasib

posbali.id

Redaksi Yth. 

SAYA tertarik membaca berita bahwa pakar Hypnocodes Ananta Wajendra asal Desa Celuk, Gianyar, berhasil menciptakan sebuah aplikasi (software) “Hypnocodes” yang bisa meramal nasib atau jalan hidup manusia di masa mendatang. Seperti berita yang saya baca, metode ramalan itu menggunakan pendekatan ilmu baru dengan nama “Hypnocodes Name” yang secara sederhana bisa diartikan “ubah nama, ubah nasib”.

Dengan ditemukan motede itu, maka makin banyak harapan untuk mengubah nasib. Jika ramalan itu benar, tentu hal ini sangat menggembirakan. Sebab semua orang ingin mengubah nasibnya yang kurang baik menjadi lebih baik. Jika semua orang percaya pada metode ramalan ini, maka upaya ini juga merupakan upaya pengentasan kemiskinan.

Akan tetapi, jika sampai mengubah nama, secara administrasi jadi ribet. Untuk mengganti nama prosedurnya ke Pengadilan. Lalu mengubah Kartu KK, KTP, dan semua yang ada hubungannya dengan itu harus mengalami perubahan. Tapi, kalau memang ada harapan nasib menjadi lebih baik, rupanya memang harus berani melakukan perjuangan dan pengorbanan.

Wayan Gandra

Jl. Raya Sesetan, Denpasar

Print Friendly, PDF & Email
posbali.id

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: PosBali.id Content is protected!