Raline Shah “Terpana”

posbali.id

AKTRIS Raline Shah baru saja menyelesaikan proses syuting untuk sebuah film berjudul Terpana. Dalam film bergenre drama tersebut dirinya dikisahkan menjalin asmara dengan seorang pria.

Pria tersebut ialah Fachri Albar, aktor putra vokalis rock Ahmad Albar. “Ini pertama kali main sama Fachri Albar. Cerita tentang percintaan, kami sepasang kekasih. Karakterku namanya Adaline, Fachri jadi Rafian,” urai Raline di Jakarta.

Terpana menambah deret film drama yang pernah dibintangi aktris berambut panjang ini. Yang terakhir, ia tampil berderai air mata dalam Surga yang Tak Dirindukan. Raline mengatakan, meski baru pertama kali beradu akting dengan Fachri, dirinya tak merasa canggung.

Proyek film ini digagas oleh Richard Oh. Terpana diungkapkan Raline membawa keunikan daerah asalnya di Medan, Sumatera Utara. Sejak April lalu, ia kembali ke sana untuk melakukan syuting di beberapa tempat. “Di Sumatera Utara beberapa lokasi. Di danau Toba dan Samosir yang belum pernah difilmkan dan belum ada turis, jadi bener-bener orang perkampungan aja,” ujar Raline lagi.

Dijadwalkan film ini akan segera rampung di tahap akhir produksi dan direncanakan menyapa pencinta film akhir 2016 mendatang. “Insya Allah akhir tahun rilis filmnya. Konsepnya memang sangat rumit, jadi masih di tahap editing sekarang,” aku Raline. dtc/dbs

 

 

 

Print Friendly, PDF & Email
posbali.id

Satu tanggapan untuk “Raline Shah “Terpana”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: PosBali.id Content is protected!