Rahman, Darah Segar Bali United

posbali.id

DENPASAR, POS BALI ONLINE – Jelang berakhirnya putaran pertama kompetisi Indonesia Soccer Championship 2016, Bali United menambah satu amunisi di lini belakang.

Abdul Rahman pemain belakang timnas Indonesia U-23 tersebut resmi menandatangani kontrak dengan durasi waktu sampai dengan 31 Desember 2017.

Kepada media Abdul Rahman yang boleh disebut darah segar bagi Bali United itu pun mengaku sangat senang setelah dinyatakan resmi menjadi keluarga besar tim Serdadu Tridatu.

Pemain berdarah Makassar tersebut juga menyampaikan alasannya mengapa akhirnya memilih Bali United sebagai tempat melanjutkan karirnya. “Alhamdulilah akhirnya resmi menjadi pemain Bali United. Perasaan saya sangat senang. Saya berharap di klub ini saya mampu mengembangkan kemampuan bermain saya. Dan dibawah asuhan coach Indra, saya yakin harapan saya tersebut bisa menjadi kenyataan,” ujarnya.

Ditambahkan, dirinya  ingin memberikan seluruh kemampuan terbaik saya untuk Bali United. Semoga kehadiran saya disini bisa memberikan perubahan ke arah yang positif untuk klub.

Abdul Rahman mengawali karir di klub senior bersama Persita Tangerang pada tahun 2006 sampai 2010.  Pada saat dualisme kompetisi di tahun 2011, Abdul Rahman berhasil membawa Semen Padang menjadi yang terbaik di kompetisi IPL.

Pada tahun 2015, Abdul Rahman kembali berhasil membawa klub yang dibelanya menjadi juara.  Giliran Persib Bandung yang ikut dibawanya menjadi yang terbaik di kompetisi ISL.

Sebelum berseragam Bali United, pemain dengan tinggi badan 188 cm tersebut sempat berkarir di Timor Leste bersama klub Karketu Dili.

Di Karketu, Abdul Rahman satu klub dengan dua pemain Indonesia lainnya, yaitu Titus Bonai dan Patric Wanggai. adi

Print Friendly, PDF & Email
posbali.id

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: PosBali.id Content is protected!