Rahasia Cantik

posbali.id

SALAH satu wanita paling cantik di bumi, Aishwarya Rai memiliki kecantikan yang membuat banyak orang terpesona. Mata, wajah, rambut dan kulit mantan Miss World 1994 ini banyak dikagumi wanita dan pria.

Istri Abhishek Bachchan tersebut mengungkapkan rahasia menjaga kecantikannya. Dia mengaku melakukan sejumlah perawatan rutin dan gaya hidup sehat untuk tetap cantik di usianya yang sudah kepala empat. Dikutip dari Tips and Beauty, Aishwarya rajin mengonsumsi banyak air dan jus segar agar terlihat segar dan awet muda.

Selain itu, dia juga tidur selama delapan jam di malam hari untuk melindungi kulitnya dari penuaan dan keriput. Saat keluar rumah, dia juga tidak lupa memakai kacamata, lip balm, parfum, lipstik dan tabir surya. Adapun warna lipstik yang disukainya, yakni merah muda, ruby, coklat dan peach untuk membuat bibirnya lebih sensasional.

Sementara untuk merawat kulitnya agar tetap sehat dan bercahaya, dia melakukan rutinitas perawatan kulit dasar, seperti pembersihan, scrubbing, toning dan menerapkan pelembap. Dia juga menerapkan masker pada wajahnya sekali dalam sebulan. vvn

Print Friendly, PDF & Email
posbali.id

2 tanggapan untuk “Rahasia Cantik

  • 24/11/2018 pada 11:46 AM
    Permalink

    Nine-man Real Madrid suffered another La Liga title wobble at El Madrigal as Marcos Senna struck an 83rd-minute equaliser to grab a 1-1 draw for struggling Villarreal. Mourinho sent off as Madrid are held at Villarreal to offer Barca hope in La Liga title race

    Balas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: PosBali.id Content is protected!