Puluhan LPJ padam di beberapa titik 

posbali.id
MANGUPURA, POS BALI – Beberapa unit Lampu Penerangan Jalan (LPJ) di ruas jalan di pintu masuk underpass Dewa Ruci dari arah bandara, Senin (8/10) malam terlihat padam. Dari informasi di lapangan diketahui padamnya LPJ tersebut mencapai 29 unit dan itu bukan saja di kawasan underpass, melainkan dibeberapa ruas jalan di bypass Ngurah Rai.

 

Kepala Bidang Bina Marga Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kabupaten Badung, Sang Nyoman Oka Parmana dikonfirmasi via telepon tidaklah memungkiri hal tersebut. Dimana pihaknya mengaku sudah mengatensi hal itu, dengan langsung menerjunkan tenaga untuk melakukan perbaikan. Diketahuinya hal itu disebabkan terjadinya korsleting pada bagian MCB dan ada pula beberapa lampu yang mati. “Kita akan berupaya untuk melakukan perbaikan secara tuntas. Kami mohon maaf atas ketidaknyamanan yang terjadi. Kami usahakan segera menuntaskan perbaikan ini,”tegasnya.

 

Tidak dipungkirinya, untuk perbaikan tersebut cukup sulit dilakukan. Hal itu dikarenakan instalasi yang berada di bawah konstruksi beton atau instalasi bawah tanah, jadi sedikit menyulitkan tim dalam melakukan perbaikannya. GAY
Print Friendly, PDF & Email
posbali.id

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: PosBali.id Content is protected!