Polwan Jembrana Sabet Juara Kapolda Cup

posbali.id

JEMBRANA, POS BALI ONLINE – Dua orang Polisi Wanita (Polwan)  Polres Jembrana, Bripda Ni Made Oktaviana dan  Bripda Ida Ayu Kesuma Wardani, berhasil meraih prestasi gemilang dalam ajang Kejuaraan Menembak Kapolda Cup 2016 serangkaian HUT Bhayangkara ke-70.

Kedua Polowan cantik ini yakni Bripda Oktaviana berhasil meraih juara I dan Bripda Kesuma Wardani meraih jura III dalam menembak pistol air kategori putri. Selain kedua polwan tersebut, dalam kategori menembak beregu senpi senter fi re, Polres Jembrana juga berhasil meraih juara I. Tidak ketinggalan dalam menembak air pistol kategori putra, anggota perwakilan dari Polres Jembrana juga mendapat prestasi serupa yakni Aiptu Aries Setepanus Pengan, yang berhasil meraih dua juara sekaligus yakni juara I menembak air pistol kategori putra serta juara II menembak senpi senter fi re kategori putra. Begitu juga dengan Iptu Alit Buana yang berhasil meraih juara III menebak senpi senter fi re kategori putra.

Kapolres Jembrana, AKBP Djoni Widodo, Rabu (10/8), mengatakan, pihaknya sangat bangga lantaran jajaranya berhasil mengukir prestasi yang gemilang dengan meraih 3 emas dan 1 perak serta 2 perunggu. Dengan prestasi yang dipatkan oleh dua polowan tersebut, itu mendakan polwan sebagai insan yang lembut tidak hanya pintar mengurus rumah tangga juga pintar dalam melaksanakan tugas kepolisian dan juga hebat dalam hal menembak. Lebih lanjut, Widodo mengatakan, dengan raihan prestasi tersebut,  diharapkan bisa memacu semangat bagi seluruh jajarannya, untuk terus mengasah kemampuan. 024

Print Friendly, PDF & Email
posbali.id

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: PosBali.id Content is protected!