Polsek Celukan Bawang Bagikan Sembako

posbali.id

MENGHILANGKAN kesan negatif dari masyarakat, terhadap keberadaan Kepolisian, Jajaran Kepolisian Polsek Kawasan Laut Celukan Bawang, melakukan terobosan dengan melakukan safari Kamtibmas hingga ke pelosok- pelesok desa yang ada di kawasan Celukan Bawang.

Di sela-sela safari Kamtibmas tersebut juga dibagikan sembako kepada beberapa warga. Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kapolsek Kawasan Laut Celukan Bawang, AKP. Ketut Adnyana TJ, didampingi Wakapolsek Kawasan Laut Celukan Bawang, IPTU Ketut Karnawa, beserta anggota lainnya yang menyasar secara langsung warga di seputar kawasan tersebut.

Kapolsek Kawasan Laut Celukan Bawang, AKP. Ketut Adnyana TJ mengatakan, safari Kamtibmas yang dibarengi dengan aksi pemberian sembako ini sengaja dilakukan, untuk mendekatkan anggota Kepolisian dengan masyarakat secara langsung. Sehingga, komunikasi yang dijalin dapat berjalan dengan baik.

“Kami ingin agar Polri itu bisa selalu berada d itengahtengah masyarakat langsung. Sehingga, komunikasi yang sudah dijalin dengan masyarakat, bisa tetap terjalin dengan baik. Tujuannya, agar masyarakat itu bisa lebih merasa aman dan terlindungi, dengan keberadaan kami,” kata Adnyana TJ, Kamis (18/7).

Terkait dengan pemberian bantuan sembako tersebut, lanjutnya, sembako itu memang diberikan kepada masyarakat yang kehidupan ekonominya kurang mampu. Meski dia akui ada bantuan dari pemerintah, setidaknya dengan bantuan ini dapat meringankan beban kehidupan mereka. “Ya, bantuan yang ala kadarnya ini, dapat bermanfaat bagi masyarakat yang memang memerlukan,” jelas Adnyana TJ.

Bantuan ini menyasar warga di Banjar Dinas Juntal, Desa Tinga-tinga, Kecamatan Gerokgak dan bantuan diserahkan di rumah Nengah Kadek. Kemudian di Banjar Dinas Brongbong, Desa Celukan Bawang, Kecamatan Gerokgak, di rumah bernama Ketut Siki. Dilanjutkan di Banjar Dinas Gandongan, Desa Tukadsumaga, Kecamayan Gerokgak, di rumah milik Nyoman Sumerana. Dan, terakhir di Banjar Dinas Tegallantang, Desa Pengulon, Kecamatan Gerokgak, di rumah milik Haerudi. rik

Print Friendly, PDF & Email
posbali.id

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *