Politisi Gerindra Ini Wakafkan Hidupnya Untuk Masyarakat Lombok

posbali.id

LOBAR, POSBALI.ID – Ketua Badan Pengawas dan Disiplin DPP Partai Gerindra, H. Bambang Kristiono (HBK) diketahui tengah mencalonkan diri sebagai salah satu Calon anggota Legisatif (Caleg) dari daerah pemilihan NTB 2 (Pulau Lombok). Sering diserang sebagai Caleg Impor, purnawirawan TNI itu tak perduli.

 

Bahkan dengan tegas dan penuh keseriusan dia menyatakan bahwa dia mewakafkan seluruh sisa hidupnya bagi masyarakat di Pulau Lombok dan Indonesia secara umum. Dia menegaskan bahwa dirinya datang ke Lombok bukan untuk mencuri, bukan untuk mengambil apapun dari masyarakat Lombok. “Saya datang untuk memberi. Saya datang ke Lombok ini untuk wakafkan sisa umur saya untuk Lombok dan masyarakat Lombok,” tegasnya bersemangat.

 

Dia pun mengajak seluruh politisi yang ada di Pulau Lombok untuk lebih professional dengan berjuang bersama secara jantan. “Setelah jadi nanti kita lihat, siapa yang paling perduli, dan siapa yang paling banyak memberi,” sambungnya dalam acara silahturahmi dengan puluhan wartawan, Kamis (29/11) .

 

Disampaikan orang kepercayaan Prabowo Subianto itu, dirinya tidak semata-mata berpikir untuk menjadi anggota DPR RI saja. Lebih dari itu, dia ingin benar-benar menjadi wakil rakyat yang bisa dibanggakan dan mampu berjuang maksimal untuk masyarakat. “Kalau hanya sekedar jadi wakil rakyat dan duduk diam. Lebih baik saya tidak maju. Kita harus mampu memberikan yang terbaik bagi masyarakat, salah satunya dengan menjadi unsure pimpinan maupun Ketua Komisi.” imbuhnya.

 

HBK lantas menambahkan, selama 24 tahun mendampingi Prabowo Soebianto, dia sudah tertempa betul untuk selalu menjadi yang terdepan dalam hal memberikan perhatian kepada masyarakat. 033

Print Friendly, PDF & Email
posbali.id

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: PosBali.id Content is protected!