Polisi Amankan Pelaku Tabrak Lari di Bypass BIL I

posbali.id

LOBAR, POSBALI.ID – Sesosok mayat wanita yang dalam kondisi hamil ditemukan di selokan jalur Bypass BIL I pada Sabtu (10/3) lalu. Usut punya usut, korban yang baru diketahui bernama Rohani (32) merupakan korban tabrak lari, dimana pelaku sendiri masih satu kampung dengan korban.

 

Dari informasi yang diperoleh, korban Rohani saat itu tengah olah raga pagi. Kondisi jalanan memang saat itu masih gelap karena memang kejadiannya terjadi saat subuh. Pelaku yang diketahui berinisial H. KH (57) yang saat itu melaju dengan kecepatan tinggi tiba-tiba menabrak korban hingga terpental beberapa meter dan bahkan tubuh korban masuk ke selokan. “Dan hasil olah Tempat Kejadian Perkara (TKP), korban ini merupakan korban tabrak lari,” demikian dijelaskan Kapolres Lobar AKBP Heri Wahyudi kepada wartawan, Senin (12/3) kemarin.

 

Lebih lanjut disampaikan Kapolres, korban merupakan warga Dusun Dasan Tapen, Desa Dasan Tapen Gerung. Saat ini korban tengah hamil tujuh bulan. Sementara pelaku juga merupakan warga Dusun Dasan Tapen, Desa Dasan Tapen Gerung. “Korban dan pelaku sama-sama datang dari Utara ke Selatan. Pelaku yang saat itu mengendarai Mobil Honda Brio langsung kabur,” jelasnya.

 

Namun belum sampai 24 jam, pelaku berhasil diamankan di kediamannya tanpa ada perlawanan. Saat penangkapan, pelaku mengakui perbuatannya yang saat itu memang melaju dengan kecepatan tinggi. “Karena panik, korban langsung lari. Ini kita anggap kelalaian yang mengakibatkan korban meninggal dunia,”  imbuhnya.

 

Kasat Reskrim Polres Lobar, AKP Priyo Suhartono juga menjelaskan bahwa memang, saat itu korban tengah olah raga ringan saat subuh. Karena sedang dalam kondisi hamil, korban memilih jalan pagi untuk mencari udara segar. “Karena kalau melihat lukanya, ada di bagian bokong kanan. Kemungkinan korban saat itu sedang menunduk,” katanya.

 

Atas kejadian itu, kondisi tangan korban patah dan kepalanya kemasukan air. “Mungkin kalau ditolong saat kejadian, mungkin korban bisa diselamatkan. Darah yang keluar saja hampir satu liter,” pungkasnya kemudian. 033

Print Friendly, PDF & Email
posbali.id

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: PosBali.id Content is protected!