PNS Jembrana Pun Parkir Sebarangan, Petugas Tetap Gembok

posbali.id

JEMBRANA, POS BALI – Kesadaran masyarakat bahkan pegawai negeri sipil (PNS) di lingkungan Pemkab Jembrana untuk parkir yang benar ternyata masih perlu ditingkatkan. Hal tersebut terlihat saat Dinas Perhubungan, Kelautan dan Perikanan Jembrana, menindak tegas sejumlah kendaraan yang melanggar rambu di kawasan Kantor Bupati Jembrana,  Rabu (8/11).

Menurut salah seorang petugas Dinas perhubungan yang namanya enggan dikorankan, sebelum melakukan penggembokan tersebut, pihaknya sudah memberi peringatan kepada seluruh pegawai maupun masyarakat yang memarkir kendaraannya di areal Kantor Bupati Jembrana untuk segera dipindahkan. Namun ada yang masih tak menggubris imbauan tersebut.

“Saat diperingatkan masih banyak kendaraan yang parkir. Namun saat petugas membawa gemboK nyaris seluruh pegawai dan masyarakat yang memarkir kendaraan di tempat tersebut memindahkannya. Namun masih ada mobil tersisa tidak dipindahkan sehingga kami lakukan penggembokan,” katanya.

Dikonfirmasi terpisah, Kepala Dinas Perhubungan, Kelautan dan Perikanan Jembrana, I Made Maharimbawa mengatakan, petugasnya melakukan penggembokan terhadap 4 unit kendaraan milik PNS Pemkab Jembrana. Hal tersebut dilakukan karena tempat parkir bagi kendaraan pegawai maupun warga ini sudah disediakan di belakang (utara) kantor Bupati Jembrana. Namun sayang, sejumlah oknum pegawai masih membandel kendati ada tanda larang parkir. “Kami hanya bisa memberikan teguran secara lisan lantaran untuk tindakan tegas seperti tilang wewenangnya berada di kepolisian,” ujar Maharimbawa. 024

 

Print Friendly, PDF & Email
posbali.id

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: PosBali.id Content is protected!