Plafon SDN 2 Ped Nusa Penida Jebol

posbali.id

KLUNGKUNG, POS BALI.ID – Fasilitas pendidikan di SDN 2 Ped, Kecamatan Nusa Penida mendapatkan sorotan dari Sekretaris Komisi II DPRD Klungkung, I Wayan Buda Parwata bersama Wakil Ketua Komisi Gede Gita Gunawan, anggota Anak Agung Sayang Suparta dan Wayan Widiana, Selasa (30/1) kemarin, setelah keempat wakil rakyat tersebut melihat plafon ruang belajar di SDN 2 Ped jebol dan mengalami kebocoran di beberapa titik sejak beberapa tahun lalu. Selain plafon, genteng di Sekolah Dasar itu juga beberapa mengalami pecah akibat tertimpa buah kelapa. Atas kondisi itu, hingga kini pemerintah Kabupaten Klungkung disebutkan belum memberikan penanganan.

Menurut Kepala UPT Dinas Pendidikan, Kepemudaan dan Olahraga (Disdikpora) Nusa Penida, Komang Sumendra bahwa kerusakan atap di sekolah yang berlokasi di Banjar Bodong sudah cukup sering terjadi. Untuk mengatasinya, ia bersama kepala sekolah sudah sempat memohon adanya penebangan pohon kelapa yang menjulang tinggi ke pemiliknya dan tidak kunjung mendapatkan tanggapan.

“Pecahnya genteng di sekolah itu juga menyebabkan air hujan merembes dan terpaksa aktivitas belajar-mengajar dipindahkan ke perpustakaan,” ujarnya seraya menyatakan mengenai plafon yang jebol di ruang kelas V dan VI, pihak sekolah sudah diminta untuk mengusulkan permohonan perbaikan ke daerah.

Sementara itu, Sekretaris Komisi II DPRD Klungkung I Wayan Buda Parwata menyebutkan informasi rusaknya plafon itu bersumber. Bahkan pada tahun 2011 lalu, sekolah tersebut sudah mendapatkan rehab dengan anggaran dari Pemkab. Tetapi karena ada pepohonan disekitarnya, sering buah kelapanya jatuh menimpa atap di ruang kelas I sampai IV.

“Mengenai plafon ruang kelas V dan VI yang jebolnya separuh hingga kerangka bajanya terlihat diduga karena pengerjaan yang asal-asalan,” ucapnya.022

Print Friendly, PDF & Email
posbali.id

2 tanggapan untuk “Plafon SDN 2 Ped Nusa Penida Jebol

  • 23/10/2018 pada 4:07 AM
    Permalink

    韓國膠原蛋白提拉線,在韓國又稱作FTL(Fine Thread Lifting細線埋入拉提術)」,可達到最新趨勢V臉回春效果。它是運用獲得韓國食品藥品管理局KFDA最高安全等級認證的可吸收縫線PDO (polydioxanone)的Fine Thread(細螺紋) 埋入皮膚真皮層裡作用,利用異物反應原理,促進皮膚真皮膠原的增生、刺激局部微循環、從而提拉皮膚和肌肉,增強皮膚彈性,達到提升、除皺,美白、嫩膚等多重回春效果。

    Balas
  • 25/11/2018 pada 5:27 AM
    Permalink

    MIKE KEEGAN: Ned, a nine-year-old, summed it up as well as any pundit. When brought face-to-face with Alex Oxlade-Chamberlain this week, his youthful honesty was brutal. Alex Oxlade-Chamberlain faces Arsenal for the first time since Liverpool move still standing on the verge of making his mark (even the Kop kids think he needs to step up)

    Balas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: PosBali.id Content is protected!