Piala Konfederasi 2017 Rusia

posbali.id

Jelang Final Ideal, Chile Kontra Jerman

 

PUNCAK perhelatan Piala Konfederasi 2017 diprediksi akan seru setelah kedua tim unggulan, Chile dan Jerman lolos ke babak semifi nal (empat besar). Pada laga kontra Australia, Minggu (25/6) Chile sebagai Juara Piala Amerika 2016 petik hasil imbang (1-1) skor yang cukup mengamankan jatahnya ke babak empat besar.

Sedangkan, Jerman melaju ke semifi nal dengan kemenangan 3-1 atas Juara Afrika 2016 Kamerun pada Minggu (25/6), ketika sistem Video Asisten Wasit (VAR) kembali menjadi sorotan ketika ofi sial di dalam lapangan memerlukan dua peninjauan ulang atas insiden untuk mendapatkan keputusan yang tepat.

Dalam laga Chile Vs Australia, juara Piala Amerika 2016 tersebut sukses memaksimalkan kesalahan di lini pertahanan Australia untuk menyamakan kedudukan melalui pemain pengganti Martin Rodriguez pada menit ke-67 pertandingan Grup B, setelah Australia membuka keunggulan melalui gol James Troisi pada menit ke-42.

Australia, yang memerlukan kemenangan dengan selisih dua gol untuk dapat melaju, membuang peluang untuk unggul dua gol sebelum turun minum ketika Trent Sainsbury melepaskan sepakan voli melebar saat berada di depan mulut gawang.

Chile, akan menghadapi juara Eropa 2016 Portugal pada pertandingan empat besar yang dilangsungkan di Kazan pada Rabu, menghuni peringkat kedua di grup dengan lima angka, tertinggal dua angka dari Jerman dan unggul tiga angka atas Australia yang menduduki peringkat ketiga.

Di lain pihak, Jerman yang memuncaki klasemen Grup B akan berhadapan dengan kuda hitam Meksiko di empat besar di arena yang sama pada Kamis (29/6). pus/dbs

Print Friendly, PDF & Email
posbali.id

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: PosBali.id Content is protected!