Peserta Rakornas III UPK Dihibur Joged Bumbung

posbali.id

 

Penyerahan santunan kamatian
Juga Serahkan Santunan Kematian
DENPASAR, @posbali.id – Malam penyambutan peserta Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas) III Asosiasi UPK NKRI di Denpasar Bali, Selasa (10/7) malam diawali dengan penyerahan santunan kematian oleh BPJS Ketenagakerjaan, kepada ahli waris Hetty Sulistyowati.
Besar santunan yang diberikan sebesar Rp24 juta dengan membayar iuran sebesar Rp16.800. Keikutsertaan peserta kurang dari setahun.
Selain penyerahan santunan, Ketua Asosiasi UPK Bali Wayan Murjana mengatakan panitia Bali juga menyuguhkan tari joged bumbung sebagai hiburan penyambutan. “Semoga penyambutan memberi kesan dan hiburan kepada rekan-rekan yang lelah dalam perjalanan,” katanya.
Mengenai pemberian santunan, lanjut Murjana, atas fasilitasi UPK Bali santunan telah diberikan kepada tiga orang ahli waris. “Terimakasih kepada BPJS Ketenagakerjaan yang telah membantu kami,” katanya.
Sementara itu, seusai menyerahkan  santunan, Kepala BPJS Bali Cabang Gianyar Anak Agung Karma Krisnadi, mengatakan seluruh masyarakat tergabung dalam BPJS Ketenagakerjaan untuk dapat menerima manfaat. “Banyak manfaat yang bisa diterima peserta, termasuk pensiun. Sehingga tidak berlomba-lomba ingin menjadi PNS untuk dapat pensiun dan jaminan hari tua,” katanya dengan santunan sebesar Rp16.800 perbulan. 020
Print Friendly, PDF & Email
posbali.id

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: PosBali.id Content is protected!