Pemkab Buleleng Bagikan 160 Paket Sembako

BULELENG, POS BALI ONLINE – Masih terkait peringatan HUT Kemerdekaan RI yang ke-72, Pemkab Buleleng melalui Koordinator Kegiatan Kesejahteraan Sosial (K3S) bekerjasama dengan Dinas Sosial (Dinsos) Buleleng, membagikan bingkisan parsel kepada pasien RSUD Buleleng. Juga menyerahkan paket sembako dan Safari Kesehatan terhadap Lansia yang ada di Desa Jinengdalem dan Kelurahan Kampung Baru, Selasa (15/8).

Bantuan paket sembako ini, diserahkan langsung oleh Ketua K3S Buleleng Ny. Aries Suradnyana kepada pasien dan lansia. Untuk tahun ini, Pemkab Buleleng menggelontorkan 160 paket yang terdiri dari 80 paket parsel untuk pasien RSUD Buleleng dan 40 bingkisan sembako untuk lansia di Desa Jinengdalem dan 40 bingkisan sembako untuk lansia di Kelurahan Kampung Baru.

Sebanyak 80 paket bingkisan parsel untuk para pasien di RSUD Buleleng diserahkan kepada pasien yang berada di 4 Ruang Rawat Inap Kelas 3 yaitu Ruang Jempiring, Ruang Lely I dan II, dan terakhir di Ruang Melati. “Kami secara rutin menyerahkan bantuan sembako kepada pasien dan lansia yang ada di Kabupaten Buleleng. Bukan hanya saat HUT RI saja, tapi HUT Kota Singaraja juga kami selalu membagikan bingkisan berupa paket sembako dan parsel,” tutur Ketua K3S Buleleng Ny. Aries Suradnyana, disela-sela kegiatan. 018

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *