Peduli Olahraga, Giri Prasta Dianugerahi Golden Award Oleh PWI

posbali.id

Mangupura, @posbali.id – Kepedulian Bupati Badung I Nyoman Giri Prasta terhadap dunia olahraga tidak diragukan lagi. Berbegai program kebijakan Pemerintah Kabupaten Badung di bawah komandonya bersama Wabup Ketut Suiasa ditelah dilaksanakannya dalam kurun waktu kurang dari tiga tahun kepemimpinannya.

Atas kebijakan yang berpihak kepada dunia olahraga, bupati yang dikenal dengan bares  itu dianugerahi Golden Award dari Seksi Olahraga (Siwo) Persatuan Wartawan Indonesia (PWI). Penghargaan diserahkan bertepatan dengan Hari Pers Nasional (HPN), 8 Februari 2019 oleh Ketua Umum PWI Pusat Atal S. Depari dan diterima Kabag Humas Setda Badung, Putu Ngurah Thomas Yuniarta mewakili Bupati Badung dalam acara ramah tamah  di Gedung Negara Grahadi, Surabaya, Jawa Timur.

Kabag Humas Putu Ngurah Thomas Yuniarta mengatakan, anugerah yang diberikan kepada Bupati  Badung I Nyoman Giri Prasta, tidak lepas dari peran serta  kepedulian orang nomor satu di Badung ini terhadap olahraga. Selain itu Bupati Badung sangat komit, baik dalam mengembangkan berbagai potensi seni, budaya maupun olahraga di masyarakat pedesaan dengan berbagai upaya. “Pemerintah kabupaten Badung komitmen menuntaskan lima prioritas kebijakan dan olahraga termasuk di dalamnya,” kata Kabag Humas.

Kepedulian terhadap olahraga dapat tinjau dari penyelenggaraan Pekan Olahraga dan Seni Desa (Porsenides), Porseni Kecamatan hingga Porseni Kabupaten. Upaya yang telah dilakukan secara berkesinambungan ini dapat  mengatarkan para atlet Badung mewakili Bali baik tingkat nasional maupun internasional. Terbukti prestasi atlet Pencak Silat Bali dan Indonesia mampu meraih medali emas pada ajang Asian Games tahun 2018 yang lalu. ***

Print Friendly, PDF & Email
posbali.id

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: PosBali.id Content is protected!