Pedagang Pasar Seni Semarapura Doakan Koster Jadi Gubernur

posbali.id

KLUNGKUNG, POS BALI.ID- Kecintaan masyarakat Klungkung terhadap Pasangan Calon Gubernur-Wakil Gubernur nomor urut 1, Wayan Koster-Tjok Oka Arta Ardana Sukawati (Koster-Ace) sangat luar biasa. Terbukti saat Cagub Wayan Koster yang didampingi istri, Ny. Putri Suastini Koster mengunjungi Pasar Semarapura, Selasa (10/4/2018) mendapat respon  luar biasa dari para pedagang dan pengunjung.

Bahkan ada sejumlah pedagang yang secara spontanitas mendoakan Koster-Ace terpilih sebagai gubernur-wakil gubernur Bali pada 27 Juni 2018 mendatang.

Adalah Dayu Ketut Suati asal Griya Batu Tabi Klungkung yang sehari-hari berjualan kelengkapan alat upakara di Pasar Semarapura, mendoakan agar Paslon yang diusung PDIP, Hanura, PKB, PAN, PPP dan PKPI terpilih sebagai  pemimpin Bali berikutnya. “Tiyang doakan semoga Pak Koster terpilih jadi gubernur, Juni nanti,” ucapnya berdoa.

Perempuan paruh baya ini selanjutnya berharap agar setelah Koster-Ace terpilih mampu membawa perubahan yang lebih baik bagi Bali ke depan. “Dumogi Pak Koster sareng ibu (Putri Suastini Koster) kenak lan rahayu. Tiyang sebagai masyarakat kecil hanya berharap supaya kondisi ekonomi membaik lagi, dagangan bisa kembali ramai seperti dulu,” harapnya.

Doa serupa juga diberikan pasangan suami istri pedagang kelengkapan upakara Jro Wayan Yasa. Ia mendoakan kandidat satu jalur BAGIA (Pasangan Calon Bupati-Wakil Bupati Klungkung Tjokorda Bagus Oka–I Ketut Mandia) dan Koster-Ace terpilih pada Pilkda Serentak 2018 nanti.

“Kami doakan agar BAGIA dan Pak Koster terpilih sebagai pemimpin masyarakat Bali ke depan. Sebagai masyarakat kecil, kami hanya berharap ada perubahan ke keadaan ekonomi menjadi lebih baik,”  harapnya.

Menerima doa dari para pedagang tersebut, Koster dan Ny. Putri Suastini Koster mengucapkan rasa terimkasih sekaligus mohon dukungan mereka. “Suksma ibu sampun didoakan. Dumugi sami rahayu,” sahut Koster dan istri.

Dalam kesempatan itu pula, Ny. Putri Suastini Koster memberikan kenangan-kenangam buku karya antologi puisinya yang berjudul “Bunga Merah” kepada sejumlah pedagang.

Koster pun menggunakan kesempatan itu untuk menyerap aspirasi para pedagang di sana. Selain itu Koster bersama istri juga berbelanja sejumlah barang produk lokal yang dihasilkan warga Klungkung seperti kain endek dan lainya sekaligus menikmati kuliner khas Klungkung.  

Tampak hadir mendampingi dalam kunjungan itu BAGIA, Tim Pemengan Koster-Ace Kabupaten Klungkung Wayan Sutena dan Sekretaris Tim Pemenangan Koster-Ace Provinsi Bali IGN Alit Kusuma Kelakan (*)

Print Friendly, PDF & Email
posbali.id

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: PosBali.id Content is protected!