Parpol Klop, Farin-KTM Siap Tanding

posbali.id

LOBAR, POS BALI ONLINE – Bakal pasangan calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Lobar Nauvar Furqani Farinduan-TGH. Muammar Arafat (Farin-KTM) telah memastikan diri mendapat dukungan dari tiga Partai Politik (Parpol). SK dukungan dari DPP PKPI, Hanura dan Gerindra telah dikantongi secara sah. Artinya pasangan ini sudah siap diri untuk bertanding untuk menuju pucuk pimpinan di Pemkab Lobar.

 

Bermodal SK DPP ketiga parpol itu pula, paket yang lebih dikenal dengan paket F-One itu pun mengaku siap untuk menyalip para pesaingnya pada Pilkada Lobar yang akan digelar pada 27 Juni mendatang. “Sudah, kalau belum klop tidak mungkin kita mendaftar,” demikian jawab Bakal Calon Bupati Lobar Nauvar Furqani Farinduan kepada POS BALI, Selasa (9/1).

 

Dalam kesempatan itu, putra semata wayang Dr. H. Zaini Arony mengucapkan rasa terima kasihnya kepada ketiga parpol pengusungnya yang telah memberikan kepercayaan kepada dirinya untuk membangun Kabupaten Lobar. “Ucapan terima kasih kepada Gerindra, Hanura dan PKPI yang telah memberikan kepercayaan kepada kami ‘Farin-KTM’ untuk membangun Kabupaten Lobar ke depan,” ujarnya.

 

Bermodal pengalamannya yang dimilikinya dan bimbingan sang Ayah yang merupakan mantan Bupati Lobar, Farin merasa percaya diri akan mampu melanjutkan pembangunan Lobar menuju kearah yang lebih baik. “Sudah saatnya Lobar ini Bangkit,” cetusnya.

 

Tak berhenti sampai disitu, berpasangan dengan TGH. Muammar Arafat yang merupakan ulama dan politisi handal di NTB, Farin merasa lebih nyaman. Bagaimana tidak, Muammar atau yang biasa disapa Kak Tuan Muammar (KTM) sudah memiliki pengalaman sebagai anggota DPRD NTB. Selain itu, KTM merupakan seorang tokoh agama yang begitu dikagumi dan dihormati di Lobar. itu terbukti dari basis massa yang dimiliki KTM menyebar hampir diseluruh pelosok Kabupaten Lobar. “Insya Allah, berkat Ridho Allah kita akan berhasil membangkitkan kembali gairah Lobar,” imbuhnya lagi.

 

Lalu bagaimana dengan pendaftaran ke KPU, Farin dengan mantap menjawab bahwa dirinya akan mendaftar sekitar pukul 10.00 wita. Dalam rencana, sebanyak 20 ribu simpatisan akan mendampinginya menuju kantor KPU Lobar. “Insya Allah 20 orang. Semoga berjalan dengan lancar,” pungkasnya Farin kemudian. 033

Print Friendly, PDF & Email
posbali.id

71 tanggapan untuk “Parpol Klop, Farin-KTM Siap Tanding

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: PosBali.id Content is protected!