Pariwisata Bali Aman, Wisatawan di Nusa Penida Tak Terganggu Erupsi Gunung Agung

posbali.id

Wisatawan Australia yang mengunjungi Pulau Nusa Penida tampak ceria bersama petugas kepolisian. (ist)KLUNGKUNG, POS BALI – Erupsi Gunung Agung yang dinilai menjatuhkan industri pariwisata di Bali, nampaknya tidak berlaku bagi wisatawan yang menikmati kunjungan ke Pulau Nusa Penida.

Hasil pantauan Waka Polsek Nusa Penida, AKP Ida Mahardika dan Kanit Lantas, AKP Wayan Sudiasa ke obyek wisata Toye Pakeh, Cristal Bay dan Broken Beach, Selasa (28/11) masih berjalan lancar.

“Setelah saya pantau salah seorang wisatawan dari Australia mengatakan, dirinya sudah dua hari menginap di Nusa Penida dan merasa betah, karena suasananya masih aman serta nyaman,” demikian disampaikan Waka Polsek Nusa Penida, AKP Ida Mahardika ke awak media di Klungkung.

Walau demikian, pihak kepolisian tetap melakukan kegiatan antispisasi terjadinya gangguan Kamtibmas yang bisa saja menimpa wisatawan, terutama wisatawan asing yang beradqa di wilayah Nusa Penida.

Disamping itu juga dengan adanya erupsi Gunung Agung, Personil Polsek Nusa penida gencar menyampaikan pesan Kamtibmas kepada pemandu wisatawan maupun para wisatawan untuk tetap bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban, sehingga tamu merasa aman dan nyaman berada di Nusa Penida.022

Print Friendly, PDF & Email
posbali.id

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: PosBali.id Content is protected!