Pantai Dreamland Dapatkan Sorotan

posbali.id
MANGUPURA, POS BALI – Kawasan Pantai Dreamland belakangan ini mendapat sorotan dari masyarakat desa Pecatu. Dimana limbah yang meluber ke laut menjadi penyebab hal tersebut, bahkan hal itu dinilai sudah lama dikeluhkan masyarakat, utamanya para pedagang pantai terkait. Diduga limbah tersebut bersumber dari salah satu usaha di atas kawasan tersebut, limbah itu mengalir melalui aliran sungai yang bermuara di lautan. Akibatnya selain kumuh juga menimbulkan bau tidak sedap.

 

Perbekel Pecatu, Made Karyana Yadnya dikonfirmasi via telepon membenarkan hal itu. Pihaknya mdngaku sudah turun ke lokasi bersama Kelian Banjar Kauh, menindaklanjuti keluhan warga terkait limbah tersebut. Pihaknya mengaku sudah bertemu dengan salah satu manajemen usaha yang diduga limbahnya mengalir ke laut. “Pada dasarnya yang bersangkutan pihak Kelapa sudah ada itikad untuk menyelesaikan masalah ini dan mengakui limbah air showernya mengalir ke laut,” ucap Karyana Yadnya.

 

Dalam waktu sebulan ini, pihaknya mengaku sudah meminta kawasan tersebut sudah bersih dan tidak ada lagi limbah mengalir. Yang bersangkutan diakuinya juga sudah menandatangani surat pernyataan, untuk membuat penampungan air shower yang selama ini mengarah ke pantai. Disisi lain pihaknya mengatahui pengusaha ini sudah memiliki pengolahan limbah, namun ada bekas bilasan dan sabun yang mengalir melalui sungai dan mengendap cukup lama, sehingga mengeluarkan bau tidak sedap. “Sudah selesai kok, intinya yang bersangkutan sudah siap menuntaskannya,”paparnya. GAY
Print Friendly, PDF & Email
posbali.id

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: PosBali.id Content is protected!