Pande Eka Prayika Nahkodai PPMI Bali

posbali.id
Serah terima kepemimpinan
Denpasar, @posbali.id – I Gede Pande Eka Prayika terpilih sebagai Ketua Purna Prakarya Muda Indonesia (PPMI) Bali untuk periode 2018-2020. Pande Eka Prayika terpilih dengan menumbangkan tiga orang calon lainnya pada Musyawarah Daerah (Musda) II yang dilaksanakan di Kantor Dinas Pendidikan, Pemuda dan Olahraga (Disdikpora) Bali, Sabtu (3/11).
Pande Eka Prayika mengatakan, pada masa kepemimpinannya, ia mengaku akan membawa organisasi kepemudaan itu menjadi tempat para pemuda untuk berkarya dan berkreativitas. Tentu terlebih dahulu, lanjut dia, dalam waktu dekat akan mengadakan rapat kerja daerah (Rakerda) untuk merumuskan program kerja selama tiga tahun ke depan.
“Untuk gambaran awal, kami akan membuat Festival Kepemudaan. Tujuannya untuk mengangkat potensi-potensi para pemuda yang ada di kabupaten/kota di Bali dalam bidang seni, usaha dan lainnya,” kata Pande Eka Prayika putra kelahiran Bongkasa, Abiansemal Badung ini.
Selain itu, kata Eka Prayika, pihaknya juga akan membentuk Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Kabupaten/kota se-Bali. “Ini kami akan lakukan segera, sembari menyampaikan bawah Purna Prakarya Muda Indonesia merupakan organisasi kepemudaan yang tersebar di seluruh Indonesia,” katanya. 020
Print Friendly, PDF & Email
posbali.id

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: PosBali.id Content is protected!