Nova Kenceng, Keluarkan Single Nyalanan Hoby

posbali.id

GIANYAR, POS BALI – Penyanyi cilik asal Kelurahan Samplangan, Gianyar, Komang Nova Arianto alias Nova Kenceng, mengeluarkan single ‘Nyalanan Hoby’. Bahkan, lagu yang diciptakan Jung Rai ini sudah ada video klipnya dan sudah tayang di tv lokal Bali.

Nova Kenceng ditemui dikediamannya, Minggu (15/4) mengatakan, dirinya hampir kewalahan melayani permintaan untuk manggung. “Hampir setiap hari saya manggung. Jadi harus pintar-pintar bagi waktu, agar tidak mengganggu sekolah,” ujar Nova yang sekolah di SDN 1 Temesi, Gianyar ini.

Pria kelahiran tahun 2006 ini, tetap mengutamakan pendidikan. Menyanyi awalnya hanya sekedar hoby. Namun, karena sering melihat dan juga dilatih AA Raka Sidan, iapun tertarik menekuni dunia tarik suara. “Karena dilatih AA Raka Sidan, saya menjadi tertarik dengan dunia menyanyi,” ungkapnya.

Anak dari pasangan I Made Suryanto dan Ni Wayan Sutriani, inipun ingin menjadi penyanyi profesional. Ia mengaku tidak mau setengan-setengah. Apalagi menurutnya kedua orang tuanya sangat mendukungnya. “Sangat ingin menjadi penyanyi profesional seperti AA Raka Sidan,” ujarnya.

Nova Kenceng mengatakan, ingin membuat album single. Saat ini ia baru memiliki beberapa single, selain lagu
Nyalanan Hoby juga ada singel ‘Meleging’ yang diciptakan Agung Galih. “Saya ingin membuat album single. Mudah-mudahan segera bisa diwujudkan,” pungkasnya. 011
Print Friendly, PDF & Email
posbali.id

Satu tanggapan untuk “Nova Kenceng, Keluarkan Single Nyalanan Hoby

  • 16/04/2018 pada 7:41 PM
    Permalink

    Halo.
    Saya Mr Rahel Cohran pemberi pinjaman pinjaman pribadi yang memberikan pinjaman peluang waktu hidup kepada individu, perusahaan bisnis, asuransi, dll. Apakah Anda dalam kesulitan keuangan atau membutuhkan pinjaman untuk berinvestasi atau Anda perlu pinjaman untuk membayar tagihan Anda tidak mencari lebih lanjut seperti kita di sini untuk membuat semua masalah keuangan Anda menjadi sesuatu dari masa lalu. Kami menawarkan semua jenis pinjaman dalam denominasi mata uang dengan tarif 2% tanpa biaya di muka. Saya ingin menggunakan media besar ini untuk memberi tahu Anda bahwa kami siap membantu Anda dengan segala jenis pinjaman untuk menyelesaikan masalah keuangan Anda.Jika ya kemudian kembali sekarang melalui Email (rahelcohranloan@gmail.com) untuk lebih jelasnya, ANDA SANGAT BERTEMU.

    Balas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *