Musim Penghujan, warga mulai lakukan Fogging

posbali.id

MANGUPURA, POS BALI – Hujan yang mulai melanda kawasan Bali Selatan secara intens, membuat warga mulai mewaspadai wabah penyakit Demam Berdarah. Untuk mengantisipasi merebaknya kasus Demam Berdarah di wilayah Kuta Selatan, secara swadaya dengan kesadarannya warga mulai melakukan fogging. Salah satunya dilakukan oleh Komunitas Sahabat Sukses, yang mengadakan Fogging di beberapa perumahan yang ada di Wilayah Nusa Dua, Sabtu (8/12).

 

Menurut keterangan Nyoman Suharta, selaku koordinator sahabat sukses. Kegiatan fogging dilakukan di Perumahan Giri Hill, dari jalan Permata III sampai Permata XII Nusa Dua. Dimana masyarakat yang berada disekitar perumahan tersebut menyambut baik atas Kedatangan sahabat Sukses, yang melakukan Fogging di lingkungan perumahannya. “Program Ini juga untuk membantu Program pemerintah di bidang Kesehatan yang dilaksanakan secara swadaya oleh Sahabat Sukses,”terang Suharta.

 

Dalam kegiatan tersebut, warga mwngaku sangat antusias atas kegiatan yang dilakukan itu. Salah satunya warha bernama Yani. Ia mengatakan sangat berterimakasih sekali dengan program dari sahabat sukses yang sangat membantu dan bermanfaat bagi masyarakat dalam mencegah terjangkitnya wabah penyakit. GAY

Print Friendly, PDF & Email
posbali.id

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: PosBali.id Content is protected!