Muay Thai Potensial Dongkrak Prestasi Bali

posbali.id

OLAHRAGA bela diri asal Thailand, yakni Muay Thai sangat menjanjikan memberi kontribusi medali bagi kontingen Bali, bila dipertandingkan pada multi event olahraga empat tahunan di Papua tahun 2020.

Ketua Umum Pengprov Muay Thai Indonesia (MI) Bali, Made Nariana menjelaskan, sejak bergulirnya Kejurnas Liga Nasional Muay Thai, utusan pulau dewata selalu menyumbang medali emas, dan tergolong mengalami peningkatan prestasi.

“Prestasi teranyar menyumbang 2 medali emas dan 4 perak pada Kejurnas Liga Nasional di Bogor, dan sebelumnya pada eksibisi PON XIX/2016 di Jawa Barat membawa pulang sekeping medali. Artinya petarung Muay Thai Bali memperlihatkan grafik peningkatan prestasi,” ujar Made Nariana, Senin (29/5) di ruang kerjanya.

Diakui, kepastian untuk masuk dalam PON belum fi nal, tapi sedang diusahakan oleh Pengurus Besar Muay Thai Indonesia (MI) Pusat. Tentu rasa optimis cabang olahraga ini bisa berebut medali pada multi cabang olahraga empat tahunan di Papua, mengingat tuan rumah memiliki segudang atlet Muay Thai. Begitu pula perjuangan  Ketua Umum MI pusat diyakini tidak main-main.

“Pak Sudirman kan sebagai Binpres KONI Pusat, saya yakin mempunyai alasan yang kuat supaya Muay Thai dipertandingkan pada PON mendatang, dan alasan kuat lainnya cabang olahraga asal Thailand sudah dipertandingkan pada Asian Games,”ucap Nariana.

Tentu menjadi khabar baik bagi komunitas olahraga di Bali, bila benar MI masuk PON, peluang memberi kontribusi medali emas bagi kontingen Bali.

Menurut Nariana, MI Bali dipertandingkan atau tidak pada PON selalu siap melakukan pembinaan yang langsung ditangani oleh Binpres yang juga merangkap pelatih Wayan Suita.

“Suata merupakan pelatih pemegang lisensi internasional cabang Muay Thai, artinya tidak perlu diragukan kemampuannya memoles petarung, dan terbukti baru saja para atlet meraih 2 medali emas dan 4 perak pada Kejurnas, di Bogor akhir pekan lalu, bila persiapan lebih dini, tidak menutup kemungkinan memperoleh lebih dari 2 medali emas,” jelasnya. yon

Print Friendly, PDF & Email
posbali.id

Satu tanggapan untuk “Muay Thai Potensial Dongkrak Prestasi Bali

  • 23/10/2018 pada 1:10 AM
    Permalink

    通過水光療程抑制黑色素細胞生長的成分注射到真皮層,減少黑色素形成,淡化黑斑色素沉澱,從而達到美白祛斑的效果 療程特色 :可配搭多元化產品來量身訂做不同療​​程計算機化規格,操作方便,容易控制可調節進針深度,精準注射於目標的肌膚層 每針的注射劑量相等,達到均勻注射 一次平均5點注射,可縮短療程時間 採用31號細針頭,幾乎看不到入針點 降低疼痛、瘀血、腫脹及不適感 使用靈活度高,可複合式搭配針劑,量身訂製療程

    Balas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: PosBali.id Content is protected!