Menghitung Hari, Pemilu 2019 Tinggal Setahun, NasDem Bali Luncurkan “Kapsul Waktu”

posbali.id

DENPASAR, POS BALI.ID- Pemilihan umum legislatif (Pileg) dan Pemilihan Presiden (Pilpres) yang digelar serempak tahun 2019 tinggal berjarak satu tahun, dihitung sejak hari ini, Selasa (17/4/2018).

Partai politik peserta pemilu 2019 terus mematangkan persiapannya dengan berbagai kegiatan guna mencapai target politik dalam Pileg dan Pilpres 2019. Salah satunya Partai NasDem. Partai nomor urut 5 besutan Surya Dharma Paloh ini sejak jauh-jauh hari melakukan berbagai persiapan.

Di Bali sendiri, banyak kegiatan yang sudah dilakukan partai NasDem. Pada hari ini, Partai NasDem akan meluncurkan “Kapsul Waktu” untuk menghitung mundur menuju satu tahun pelaksanaan Pileg dan Pilpres 2019.

Peluncuran Kapsul Waktu yang rencananya digelar pada pukul 16:00 Wita ini juga bertepatan dengan Hari Ulang Tahun ke-47 Komando Pemenangan Wilayah (KOMPEMWIL) yang juga ketua DPW partai NasDem Bali, Ida Bagus Oka Gunastawa.

“Besok (hari ini) akan ada peluncuran Kapsul waktu hitungan mundur satu tahun atau 365 hari menuju hari pencoblosan Pileg dan Pilpres yang dilaksanakan pada 17 April 2019,” jelas Ketua DPW Partai NasDem Bali Ida Bagus Oka Gunastawa di Denpasar, Senin (16/4/2018).

Ia mengatakan, usai peluncuran KAPSUL WAKTU yang akan diikuti oleh seluruh DPD, KSN, Bapilu, Organisasi Sayap Partai, serta jajaran pengurus NasDem Bali, dilanjutkan dengan persembahyangan bersama ke Pura Uluwatu.

Selain peluncuran Kapsul Waktu, momentum ini juga dimanfaatkan untuk refleksi perjalanan organisasi serta membangun kesiapan mesin organisasi di seluruh Bali dalam menyambut agenda besar nasional. 

“Kita kembali mengingatkan seluruh pengurus dan fungsionaris Partai NasDem untuk bekerjasama dan bersama-sama memperjuangkan target partai dalam Pileg dan Pilpres 2019,” kata Oka Gunastawa.(*)

Print Friendly, PDF & Email
posbali.id

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *