Mengalir, Dukungan Warga Nusa Penida untuk BAGIA dan Koster-Ace

posbali.id

KLUNGKUNG, POS BALI.ID- Pasangan Calon bupati dan wakil bupati Klungkung Nomor urut 1, Cokorda Bagus Oka dan I Ketut Mandia (BAGIA) menggelar simakrama dengan warga Banjar
Kutampi, Desa Kutampi, Kecamatan Nusa Penida, Kabupaten Klungkung, Rabu (4/4/2018).

Simakrama yang berlangsung di Gria Agung Purnam Ashram milik Ida Rsi Alit Dwi Laksana tokoh adat dan ratusan warga, kader PDIP serta Relawan Paket Bagia Banjar Kutampi.

Usai berdialog dalam suasana penuh kekeluargaan, mereka menyatakan kebulatan tekad untuk mendukung dan memenangkan BAGIA. Dukungan itu juga diberikan kepada pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Bali nomor urut 1, Wayan Koster dan Tjokorda Oka Artha Ardana Sukawati (Koster Ace).

Dalam kesempatan itu, Calon bupati Klungkung Cokoda Bagus Oka memaparkan dan memperkenalkan Paket Bagia yang akan maju dalam pilkada Klungkung. Ia mengajak semua kader dab relawan untuk bekerja maksimal memenangkan BAGIA dan Koster-Ace. “Kami mengajak semua kader dan relawan bekerja maksimal memenangkan paket Bagia dan Koster Ace,” tegasnya.

Melihat antusias dukungan warga terhadap dirinya terasa begitu solid, Cok Bagus optimistis dapat memenangkan pertarungan melawan incumbent, oleh karena pada Pilkada kali ini hampir sebagian besar warga Klungkung sudah faham mengenai pola pembangunan satu jalur untuk mempercepat hadirnya kesejahteraan warga.

“Dengan dukungan luas masyarakat ini kami optimistis dapat mempercepat pembangunan di Kabupaten Klungkung. Mari dukung paket BAGIA dan Koster-Ace pada Pilkada 27 Juni mendatang,” katanya.

Calon wakil bupati Ketut Mandia juga memaparkan visi misi termasuk program prioritas kedepannya dalam membangun kabupaten berjuluk Bumi Serombotan itu. Lima program prioritas pembangunan yang akan menjadi fokus utamanya begitu dipercaya oleh masyarakat Klungkung nantinya. Yang terpenting, program pembangunan di Klungkung akan dilakukan secara menyeluruh ke depannya.

Pada bagian akhir, Paket BAGIA kembali memohon doa dan dukungan semua masyarakat pada Pilkada Serentak 27 Juni 2018.

Setelah mendengar semua paparan BAGIA, semua warga yang hadir membulatkan tekad mendukung sekaligus akan berjuang untuk memenangkan pasangan Koster-Ace dan BAGIA. (*)

Print Friendly, PDF & Email
posbali.id

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: PosBali.id Content is protected!