Megibung di Polres Badung, Rayakan HUT 72 Bayangkara

posbali.id
Jajaran Polres badung melakukan Megibung di halaman Mapolres.
(foto ist)

MANGUPURA, @posbali.id – Polres Badung menggelar acara megibung atau makan bersama di halaman Mapolres Badung, Kamis (12/7). Megibung yang digelar pertamakali itu untuk meningkatkan rasa kekeluargaan sesama anggota Polres sekaligus memperingati HUT 72 Bayangkara.

“Ini merupakan syukuran, karena apa yang sudah kami lakukan dalam memperingati hari Bayangkara yang ke 72 sudah berjalan dengan lancar. Selebihnya tugas untuk melakukan pengamanan dalam politik kemarin juga berjalan dengan baik,” kata Kapolres Badung AKBP Yudith Satriya Hananta,S.I.K.

Lebih lanjut ia menjelaskan, bahwa kegiatan ini mengajak TNI yang merupakan fatner kerja dan juga mengajak anggota brimob yang sering membacup polres Badung.  pihaknya menjelaskan, dengan kegiatan tradisi megibung ini, akan membuat semua jajaran polres badung duduk bersama, makan bersama hingga kesamaarataan akan terjalin.

“Kami bersyukur atas kinerja yang sudah kami lakukan dan apa yang  kami peroleh ini. Semua yang kita dapat agar bermakna mengikat semua dalam rasa kekeluargaan. Selain itu juga untuk meningkatkan kinerja personil dalam menjalankan tugasnya,” ucapnya.

Sebelum acara makan bersama dimulai, kapolres Badung juga menyerahkan hadiah kepada pemenang lomba yang diselenggarakan dalam rangka peringatan hari bayangkara ke- 72 tahun 2018.  Adapun lomba yang diselenggarakan antara lain Lomba poskamling tingkat polda, Lomba foto humanis, Lomba kebersihan, Lomba Bhabinkamtibmas, Lomba TPTKP dan lomba pembuatan LI Terbanyak. 020

Print Friendly, PDF & Email
posbali.id

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: PosBali.id Content is protected!