Masinton Sebut, Klaim Ahok Didukung PDIP Berita Hoax

posbali.id

JAKARTA, POS BALI ONLINE – Kabar bahwa Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) akan mendukung calon petahana Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok dalam Pilkada DKI Jakarta 2017 kuat beredar. Pertemuan Ahok dengan Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri, menjadi sinyal kuat.

Banyak opini menyebar, PDIP juga tidak akan mendukung Ahok. Saat ini ada dua suara yang sama kuat. Mendukung Walikota Surabaya Tri Rismaharini atau Risma ke Jakarta atau tetap mendukung Ahok untuk berpasangan dengan Djarot Saiful Hidayat.

Ahok mengatakan, dalam pertemuan dengan Mega, dia meminta Mega mengizinkan Djarot. Selain itu, Ahok menganggap kemungkinan kembali dipasangkan dengan Djarot adalah sebagai dukungan dari PDI Perjuangan terhadap dirinya di pilkada DKI 2017.

Terkait hal ini, politikus PDIP Masinton Pasaribu meminta Ahok tidak sebarkan informasi yang tak pasti. Apalagi Ahok dianggap sudah terlalu jauh mencampuri urusan internal PDI Perjuangan. Ahok tidak perlu menyebar informasi yang sebenarnya tidak etis untuk disebarluaskan.

“Jangan campur urusan orang, dapur orang dalam hal ini PDI Perjuangan,” kata Masinton di Cikini, Jakarta, Minggu (21/8).

Anggota Komisi III DPR RI ini kesal karena Ahok sering menyebut bahwa dia akan didukung partai pimpinan Megawati Sukarnoputri itu dalam pilkada DKI 2017. Menurut Masinton, Ahok selalu menyebarkan berita bohong soal dukungan ini. “Jangan ikut menyebarkan berita hoax,” ujar Masinton.

Masinton meminta, agar Ahok tidak menyampaikan hal-hal yang dapat memecah belah internal PDIP. Menurutnya keputusan terkait pilgub nanti adalah kewenangan internal partai dan akan diputuskan pada saat yang tepat. “Kami minta supaya jangan ikut-ikut mecah belah,” kata Masinton. vvn

Print Friendly, PDF & Email
posbali.id

2 tanggapan untuk “Masinton Sebut, Klaim Ahok Didukung PDIP Berita Hoax

  • 23/10/2018 pada 3:14 AM
    Permalink

    Ion Magnum 是一種最新的減脂儀器,可以快速燃燒掉你身體的脂肪 , 讓你不需要做大量的體育鍛煉 , 輕鬆方便的達到專業美體的效果。 效果: 通過將你體內的脂肪轉化成肌肉,輕鬆减掉你的體重和腰圍。25分鐘的理療比健身房幾個小時的運動效果還要好! 副作用/風險: 該設備已在美國食品藥品監督管理局注册,注册分類爲醫療器械I類,I類醫療器械就是指普通人使用安全性非常好且沒有任何風險的器械。 减脂過程: 减脂板會直接固定安放於你身體的目標减肥部位,通過特殊的信號,Ion Magnum會將該部位的脂肪燃燒轉化成肌肉。(注意:該設備與你在其他沙龍中瞭解的肌肉轉化設備是完全不同的。)療程: 要想取得而保持完美的效果,一個療程需要進行10次理療,每3-7天進行一次。維持理療可以每兩周進行一次。

    Balas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: PosBali.id Content is protected!