Mahayastra: Kalau tak Nyaman di KGB, Merapat ke Aman

GIANYAR, POS BALI – PDI Perjuangan  sejak awal menjalin komunikasi dengan partai yang ada di Gianyar. Hanya saja sampai saat ini belum ada yang menyatakan bergabung. Justru beberapa partai membetuk Koalisi Gianyar Bangkit (KGB). Hal itu diungkapakan Ketua DPC PDIP Gianyar, Made Made Mahayastra, Senin (27/11).

 Kalau tidak nyaman di KGB, merapat ke AMAN

Lebih lanjut dikatakannya, pihaknya tetap menjalin komunikasi dengan partai yang tergabung dalam KGB, yaitu Gerindra, Demokrat, PKPI dan Golkar. Begitu juga dengan partai non KGB, yaitu Hanura dan Nasdem. “Kita masih jalin komunikasi dengan partai lain,” jelasnya.

Mahayastra yang berpasangan dengan Agung Mayun, atau lebih dikenal dengan Paket AMAN, membuka diri untuk menerima partai yang ingin ikut mengusungnya. “Kalau tidak nayaman di KGB, merapat ke AMAN,” ujarnya.

Selain itu, Mahayastra berharap ada tiga calon gubernur. Karena, dengan adanya tiga calon gubernur, maka kemungkinan besar KGB akan pecah. Diakui, hingga saat ini, KGB masih solid. Bahkan sudah sepakat mengusung pasangan Tjokorda Raka Kertiyasa-Pande Istri Maharani. “Kalau ada tiga calon gubernur, tentu KGB bisa terpecah, mereka tidak terpusat. Kami di Gianyar diuntungkan,” ujarnya.

Apabila di provinsi, Golkar yang mengusung Sudikerta ini berpaket dengan Demokrat. Dan partai lain, seperti Gerindra menggandeng partai lainnya, bisa jadi tiga paket calon di Pilgub Bali. “Kalau sudah begitu, partai dari atas pasti sama ke bawah. Kalau tidak linier susah,” pungkasnya. 011
Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *